*+:。.。AMERTA。.。:+*

9 1 0
                                    


             
   
                                    
  

                    **✿❀ FATAMORGANA❀✿**

"VELLAAAAA "

Seorang pemuda remaja  yang berumur 16 tahun tengah membangun kan saudara kembar nya yang tangah tidur, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 05:56 WIB.

"Ck, apa? Jangan ganggu gue tidur vell". Ucap seorang remaja perempuan yang bernotabe sebagai kembaran dari  remaja yang membangun kan tadi.

Bentala avello Amerta,  Vello merupakan saudara kembar beda 2 menit dari  Mentala Avella Amerta, dan ada satu kembaran nya lagi yang sekarang masih berada di London.

" Tidur mulu sih elo, bangun anjirr  ini hari pertama lo masuk sekolah". Omel vello dengan menarik selimut kembarannya.

Vella merupakan murid baru di SMA jakarta high school, sebelum nya dirinya sekolah di  negri bambu,tepat opa dan omanya berada, namun di semester 2 kelas 10 ini diri nya ingin pindah di jakarta dan bersekolah dengan kembarannya.

" ishh, pagi si pagi  tapi ini kepagian velloooo, " kata Vella dengan menarik selimut nya kembali.

Vello mendesah kesal " Bangun atau album k-pop lo gue bakar? " ancam vello.

Vella yang mendengar ancaman sang kembaran segera duduk dan menatap tajam vello.

" liat liat, gue udah bangun  nih, lagian kita msuk pagi bukan berarti jam 6 harus udah di sekolah vellooo" ucap  Vella dengan penekanan du akhir kalimat nya.

Vello mengangkat bahu acuh " terapin kedisiplinan " .

Vella menatap vello sinis" mentang mentang lo Ketua OSIS, jangan terapin yang di sekolah di rumah ".

" mandi, atau gue tinggal? " ucap vello yang sudah lelah dengan omelan sang kembaran nya.

"Gue bisa berangkat sendiri".

" bodo amat lah " ucap Vano melenggang pergi keluar kamar.

Vella melotot "VELLOOOO TUNGGUIN GUEE JANGAN DI TINGGAL"  .

Tanpa basa- basi, Vella segera masuk ke kamar mandi tak lama 5 menit cukup untuk nya yang hanya yang penting basah bagi Vella, dan tak lupa cuci muka dan sikat gigi.

Setelah di rasa sudah dirinya segera menggunakan seragam sekolah, menggunakan Sunscreen dan lipbalm , mengikat rambut nya kuncir kuda dan menyisakan poni nya.

Setelah siap dirinya mengambil ponsel dan tas nya segera keluar dan turun ke bawah.

"Morning, papa mama".sapa  Vella setelah duduk di kursi makan

" Morning ".

" Ayo kita mulai sarapan " ucap kepala keluarga.
William Dega Amerta  dan sang istri yang bernama Rosseline anggina Amerta.

Kini mereka melakukan sarapan dengan tenang.

Setelah sudah vello dan Vella berpamitan akan pergi ke sekolah sedangkan Dega  akan pergi ke kantor dan Rose pergi untuk photoshoot.

Dega sendiri bekerja sebagai CEO di kantor yang memiliki banyak cabang can Rose sendiri bekerja sebagai model.

"Hati - Hati ya jangan ngebut - ngebut di jalan ",nasihat mama Rose dengan mengecup kedua kening anak nya.

" oke, ma,pa kita berangkat  dulu" pamit twins, kemudian melenggang pergi.

"Papa berangkat dulu ya ma " ucap papa dega dengan mencium kening sang istri.

FatamorganaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang