chapter-[7]

29 3 0
                                    

Happy reading
:
:
:
:



Tapi bang sekarang udah ada rumor setiap 1 bulan 4 orang hilang disekolah ini."ujar fang yang memotong pembicaraan gempa.

APA!

"Lo tahu nya dari mana fang? Lo kan baru masuk kesini"ujar solar

"Gw denger nya pas lagi diruang guru yang lagi rapat dengan orang tua murid yang membahas tentang anak anak mereka yang hilang." Jawab fang

" Tapi gak ada info rapat nih." Lirih gempa yang mengecek hp nya.

"Tampak nya guru guru memang rasiakan agar gak diketahui anak anak lain dan juga supaya sekolah ini gak turun akreditasi."
Ujar hali yang dari tadi hanya diam karena makan.

"Dan aneh nya lagi kenapa guru guru tetap menerima Siwa baru seperti kita padahal situasi kek gini." Ungkap Yaya.

Blaze melengkungkan bibirnya." Demi money lahh."

"Wkwkwkw, bener juga"

"Gimana kalau kita selidiki bang?" Tanya hali.

"Gw setuju tapi, kita tunggu dulu ice sama Taufan sembuh agar dapat pendapat dari mereka."

TRIIRT!

"Notif dari siapa fang?"tanya blaze.

"Ini info dari sekolah"

Fang melihat notif tersebut dan terkejut bukan main."kalian cob lihat nih"

Semua nya pun terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semua nya pun terkejut.

"Guru yang mana nih." Tanya thorn.

"Tunggu coba gw liat dulu"

"Ini namanya buk shirli guru fisika." Jawab fang.

Hali melompat kecil dari kursinya dan matanya membulat penuh dengan ketidakpercayaan." Kok bisa sih jadi gak ada fisika donk."

" Sayang banget, padahal hali anak emas buk shirli loh." Tawa solar.

"Dimana Lo tahu hah!"

"Gw kan paling desenggani oleh orang orang disini jadi orang banyak dekat sama gw dan cerita dll." Smirk solar.

"Ciihh, sombong betul." Gumam fang.

"Mudah mudahan cepat ketemu deh." Ujar ying

"Apa mungkin ada sangkut pautnya dengan yang kita bahas?" Tanya gempa.

"Biar aja dulu, semoga polisi dapat petunjuk." Ujar Yaya.

Fang mengaguk." Betul, serahkan saja dulu ke polisi."

Jam 08.00

Bel berbunyi semua orang pun bubar dan masuk kelas masing masing, dan seperti biasanya belajar di jam ke1 dan pas jam ke2 semua orang pun dipulangkan karena rapat OSIS, gempa dan solar pun juga ikut karena mereka salah satu anggota OSIS.

Jam 10.00

Saat keluar dari sekolah mereka berjalan untuk pulang.
"Ngumpul yuk kerumah pohon."sahut blaze.

"Kami berdua gak bisa, soalnya ngerjain pr." Ujar Yaya.

Hali menghela nafas." Blaze Ama thorn juga banyak pr tuh susah ngajarin mereka gak paham Mulu bisa gak kalian ngajarin mereka kalian kan pinter boleh yaa ."

Karena pujian tersebut Yaya dan Ying pun tertawa."ok lah nanti setelah Zuhur kami datang."ujar ying.

"Eh bentar mana gempa dan solar" Tanya Yaya.

"Mereka sedang rapat OSIS." Jawab fang sambil makan donat wortel."oh ya gw juga ikut ya siapa tahu ada yang bisa ditolong."

Tbc

HOME : Escape Or Die [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang