♡ Queen Of Tears ♡
Bagaimana Jika saat Haein membuka mata pasca operasi, Hyunwoo lah orang yang pertama kali ia lihat.***
Baek Hyunwoo sedang menatap seseorang yang kini masih terlelap dalam tidurnya.
Hong Haein, istrinya.
Haein masih belum membuka matanya pasca operasi yang ia jalani kemarin.
Semenjak Haein dipindahkan ke ruang perawatan, Hyunwoo tidak pernah sedikitpun beranjak dari sisi Haein.
Bahkan untuk makan atau untuk ke kamar mandi pun ia enggan, dia takut ketika Haein membuka mata dan benar-benar lupa akan ingatannya dengan tidak ada dirinya disisi Haein.
Hyunwoo tidak mau Haein merasa ketakutan.
Semalaman hingga saat ini ia berdoa sambil memegang tangan istrinya, berharap ia segera membuka matanya.
Ditengah doanya, tiba-tiba Hyunwoo merasakan ada pergerakan di genggaman tangannya. Kemudian ia memperhatikan wajah Haein dan dilihatnya Haein perlahan membuka matanya.
Dengan pandangan kabur karna air mata, Hyunwoo mendekatkan wajahnya pada Haein.
"Haein-ah..." panggil Hyunwoo.
Terlihat jelas Haein mencoba memfokuskan matanya untuk melihat seseorang yang tadi bersuara.
"Haein-ah, kau bisa mendengarku?"
Bukannya menjawab pertanyaan Hyunwoo, Haein malah mengucapkan hal lain yang membuat hati Hyunwoo berdegup dengan sangat kencang.
"Baek Hyunwoo?" Seketika air mata Hyunwoo terjatuh.
Haein memanggil namanya.
"Kau Baek Hyunwoo?" Pertanyaan selanjutnya yang keluar dari Haein dengan wajah bingungnya sukses menggores hati Hyunwoo.
Spertinya Haein benar-benar kehilangan ingatannya tapi entah kenapa masih mengingat namanya.
Hyunwoo kembali menatap Haein. kebingungan masih jelas di lihatkan oleh Haein, dan juga disaat yang sama Haein menuntut jawaban darinya.
"Hmm, aku Baek Hyunwoo." Ucap Hyunwoo masih dengan air matanya.
Sebelum menjelaskan, Hyunwoo mengusap air matanya dan kemudian menggenggam tangan Haein. Ingin memberikan kenyamanan.
"Semuanya akan baik-baik saja Haein-ah, sekarang pasti terlihat menakutkan bagimu karna tidak mengingat apapun. Tapi percayalah padaku, kau akan baik-baik saja. Maukah kau mencoba percaya padaku sekarang?"
Dengan ragu Haein mengangguk setuju.
"Baiklah..." Hyunwoo menghela nafas lega.
"Sebelumnya aku akan memperkenakan siapa dirimu. Namamu Hong Haein, kau orang Korea dan merupakan seorang CEO dari Queens Group. Dan kau sudah menikah." Hyunwoo memberikan jeda agar Haein dapat mencerna.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (BAEKHONG)
FanfictionKumpulan another story "What if" dari Baekhong couple ♡