03. Baek Hyunwoo ♡ Hong Haein

1.4K 136 14
                                    

♡ Queen Of Tears ♡

Hanya bercerita mengenai Hyunwoo dan Haein kembali diberikan anugerah dalam pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya bercerita mengenai Hyunwoo dan Haein kembali diberikan anugerah dalam pernikahan mereka.

***

Hyunwoo baru saja menyelesaikan rapat bersama legal team. Mereka masih berada diruang rapat, sedang berdiskusi dimana akan memutuskan untuk makan siang bersama.

Ditengah diskusi para team legal. terdengar ada langkah terburu-buru dan beberapa saat kemudian sudah muncul dihadapan mereka, sekretaris Na.

Sekretaris Na terlihat begitu panik dan mencoba berbicara dengan nafas yang tersengal-sengal. Semua orang yang ada diruangan ini menatap sekretaris Na dengan wajah bingung.

"Na Biseo, ada apa denganmu?" Ucap salah satu staf.

"Baek Isanim, Hong..." Sekretaris Na menarik nafas sekali lagi.

"Ada masalah apa Na Biseo?" Kini berganti Hyunwoo yang bertanya.

"Hong sajang, kau harus segera melihat keruangannya."

Hyunwoo terlihat bingung "ada apa? Apa aku dan team melakukan kesalahan?"

"Tidak, tadi selesai meeting Hong Sajang jatuh pingsan diruangannya, sepertinya..." belum sempat sekretaris Na berbicara, dengan tergesa Hyunwoo langsung meninggalkan ruangan.

Hyunwoo begitu panik, jantung nya berdegup sangat kencang. Ketakutan menyelimuti seluruh tubuh Hyunwoo saat ini.

Ia berlari secepat mungkin. "Tuhan, kumohon jangan sampai terjadi apapun pada Haein" hanya itu yang ada dipikirannya saat ini.

Dari kejauhan Hyunwoo melihat pintu depan ruangan Haein dikelilingi banyak staf yang menunggu, wajah staf juga terlihat sangat khawatir. Tanpa berbicara apapun, Hyunwoo memecah kerumunan dan langsung masuk ke ruangan Haein.

Mata Hyunwoo langsung tertuju pada seseorang yang kini sedang bersandar pada sofa, itu Haein.

Haein terlihat sangat lemas dan menutupi wajahnya sendiri dengan telapak tangannya.

"Haein-ah" Hyunwoo memanggil dan menempatkan dirinya untuk sejajar dengan Haein. Haein melepaskan tangannya dari wajah dan kini menatap Hyunwoo.

"Kau tidak apa-apa?" Hyunwoo melihat wajah Haein begitu pucat, dan bisa melihat ada air mata dipelupuk mata Haein.

Tanpa berbicara apapun Haein mengulurkan tangannya, miminta Hyunwoo mendekat.

WHAT IF (BAEKHONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang