♡ Queen Of Tears ♡
Hong Haein dan Baek Soobin adalah keajaiban dalam hidup seorang Baek Hyunwoo.
***
Mobil Hyunwoo berhenti di tempat parkir yang disediakan oleh tempat yang biasa dia datangi hanya untuk duduk santai dan minum bersama teman baiknya, Kim Yanggi.
Sepertinya sudah cukup lama ia tidak datang kesini. Padahal dulu tempat ini adalah salah satu tempat favoritnya untuk melepas beban dan stres.
Tapi rupanya memang hidupnya yang sekarang sudah sangat bahagia sehingga dia sudah lupa akan kenangan tempat ini.
Baru saa Hyunwoo membuka pintu mobilnya, ia dapat langsung melihat keberadaan Yanggi yang sedang duduk menunggu dirinya.
Temannya itu terlihat sangat lesu, saat ini saja sedang menempelkan wajahnya pada meja. Dan di meja terdapat 2 kaleng beer yang terlihat sudah kosong dan 2 kaleng lagi masih tertutup rapat.
Sebelumnya Hyunwoo sedang ada di supermarket untuk membeli kebutuhan Soobin. Dan tiba-tiba temannya itu menghubungi dan meminta dirinya untuk menemani minum.
Awalnya Hyunwoo menolak, tapi sepertinya tidak tega juga setelah mendengar rengekan temannya itu. Mungkin sebentar saja tidak apa-apa, mengingat betapa berjasa dan setia kawannya seorang Kim Yanggi.
Tentu saja Hyunwoo sudah menghubungi Haein terlebih dahulu, dan Haein mengijinkannya.
"Berhenti minum, Yanggi-yaa." Ucap Hyunwoo ketika duduk didepan Yanggi.
"Wuaah, siapa ini? Benarkah Baek Hyunwoo Isanim duduk dihadapanku?"
Hyunwoo tertawa mendengar pertanyaan temannya. "Berandal ini, iyah benar ini aku. Ada masalah apa kau sampai minum begini?" Kata Hyunwoo sambil melemparkan air putih yang sempat ia beli di supermarket tadi.
"Tidak ada. Lagipula Ini tidak akan membuatku mabuk, hanya rindu saja duduk berdua denganmu di malam hari. Dari mana kau? Sepertinya kau sedang ada diluar juga sehingga mau menemuiku. Biasanya kau akan menolak dan berkata 'Aku akan makan dengan Haein' 'Soobin sedang tidak enak badan' 'aku akan berjalan-jalan dengam Haein' 'Soobin dan Haein tidak ingin ditinggal olehku' dan masih banyak lagi. Kau benar-benar melupakanku hah?" Ucap Yanggi yang tanpa henti.
Hyunwoo tertawa mendengar Yanggi dan mengatakan "maafkan aku Yanggi-ya karna untuk sekarang mereka adalah prioritas hidupku, tadi juga aku habis dari supermarket membeli kebutuhan Soobin seperti popok dan juga lainnya."
"Kau adalah seorang direktur legal team dari Queens dan istrimu adalah Hong Haein CEO Queens group, tapi kenapa dalam hal membeli popok harus dirimu sendiri?"
"Tentu saja harus aku, aku adalah ayahnya dan dia adalah putriku. aku akan melakukan nya sendiri agar dia tidak pernah merasakan jauh dariku atau Haein. Bahkan Haein sampai belajar masak agar kelak putri kita sering makan masakan ibunya, bukankah itu lebih berarti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (BAEKHONG)
FanfictionKumpulan another story "What if" dari Baekhong couple ♡