♡ Queen Of Tears ♡Kehidupan Baek Hyunwoo dan Hong Haein setelah mereka menikah kembali dengan keadaan Haein yang sudah kehilangan ingatannya.
Hyunwoo dan Haein memulai cinta mereka dari awal lagi.
***
Haein meletakan selembar kertas diatas berkas yang menumpuk. Helaan nafas keluar dari mulutnya, ia lelah.
Setelah kehilangan ingatan dan masa penyembuhan, ia kini harus kembali mempelajari pekerjaan yang selama ini dijalankan. Walaupun ia sudah berusaha mempelajarinya secepat mungkin, tapi pada kenyataan ia membutuhkan waktu yang cukup lama.
Untungnya dalam hal ini, para team nya sangat membantu terlebih sekretaris Na. Sepertinya ada keuntungan jika dulu ia sangat terbuka dengan sekretarisnya itu. Di dalam pekerjaan, Sekretaris Na adalah orang yang paling mengerti dirinya.
Akan tetapi jika ditanyakan siapa seseorang yang paling membantunya selama ini? Haein akan dengan cepat menjawab Baek Hyunwoo, tentu saja suaminya itulah orang yang paling membantu dirinya.
Sudah sebulan sejak mereka memutuskan untuk menikah lagi. Namun dengan acara sederhana yang dirayakan di kampung halaman Hyunwoo, Youngduri. Tapi anehnya itu membuatnya sangat bahagia.
Hyunwoo sudah menceritakan semua tentang kehidupan Haein sebelum kehilangan ingatannya. Hyunwoo cerita bagaimana awal hubungan mereka hingga berakhir perceraian tanpa pengecualian, termasuk kesalahan yang Hyunwoo rasa itu adalah kesalahan terbesarnya.
Hyunwoo bilang, dia lah yang lupa dan meninggalkan Haein. Hyunwoo lah yang membuat adanya jarak dihubungan mereka. Awalnya Haein juga berpikir, kenapa bisa Hyunwoo melakukan hal yang begitu buruk padanya saat itu. Namun setelah ia membaca buku yang ia tulis sendiri, bukan hanya Hyunwoo lah yang merasa bersalah.
Bukankah memang keretakan hubungan saat itu pasti ada keterlibatan dari mereka berdua?
Haein mempelajari dan juga menyadari bahwa kelemahan terbesar hubungan mereka saat itu adalah komunikasi. Mereka saling menyembunyikan kesakitan dan kebencian pada satu sama lain.
Hyunwoo juga menyadari hal yang sama, maka dari itu saat ini mereka selalu berusaha untuk berkomunikasi sebaik mungkin. Hyunwoo sering menghampiri ruangan Haein hanya untuk sekedar menanyakan 'kau baik-baik saja? Apa kau sedang merasa sakit?'
Dan mungkin Haein yang dulu akan menjawab 'aku tidak apa-apa, jangan berlebihan. Aku membenci hal itu.' Tapi Haein yang sekarang berbeda, ia mengeluhkan segala hal yang dirasakan pada Hyunwoo.
Kerusakan hubungan mereka memang harus diperbaiki bersama bukan? Saling memperbaiki diri, karna mana mungkin semua bisa berjalan dengan baik jika hanya salah satu dari mereka yang memperbaiki diri.
Fokus Haein terpecahkan ketika ada dering video call masuk di ponselnya. Dilayar itu menampilkan nama yang dari tadi dipikirkan Haein.
Baek Hyunwoo ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (BAEKHONG)
FanfictionKumpulan another story "What if" dari Baekhong couple ♡