06. Baek Hyunwoo ♡ Hong Haein

1.6K 149 17
                                    

♡ Queen Of Tears ♡

♡ Queen Of Tears ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Sekretaris Kim sedang panik luar biasa.

Sebabnya adalah tadi Sekretaris Na meminta bantuannya agar tidak mempertemukan Hyunwoo dan Haein saat ini, setidaknya selama waktu jam makan siang.

Mereka sudah membagi jadwal masing-masing atasannya dan sudah tersusun dengan rapi yang dimana saat makan siang, Haein dan Sekretaris Na akan pergi ke restoran untuk bertemu dengan calon investor.

Sementara dirinya dan Hyunwoo akan tetap di Queens. Kalaupun akan makan siang, itu semua sudah ia atur agar datang ke restoran yang berbeda.

Tapi semua rencana mereka berantakan sebab baru saja Sekretaris Na memberinya pesan bahwa ia dan Hong Haein sajangnim sedang menuju Queens dan sampai sekitar 5 menit kemudian untuk melanjutkan meeting nya disini.

Padahal saat ini ia sedang bersama Baek Hyunwoo yang masih bersantai meminum kopi sambil memperhatikan keramain Mall Queens. Yang dimana sudah bisa dipastikan jika dalam 5 menit itu mereka masih bersantai, mereka akan bertemu.

Ini masalah besar bagi kedua sekretaris ini.

Jika ada pertanyaan mengapa mereka ada dalam masalah besar saat ini, jawabannya sangat sederhana.

Baek Hyunwoo, seseorang Overprotektif dan Hong Haein adalah seseorang yang selalu ingin terlihat sempurna.

Iyah saat ini 2 sekretaris itu sedang dibuat pusing dengan kelakuan atasannya masing-masing.

Haein ingin terlihat lebih cantik dan elegan ketika bertemu dengan salah satu investor incarannya, ia ingin memberikan kesan yang baik dengan apa yang ia pakai. Termasuk memakai sepatu cantik dengan Heel setinggi 4 cm.

Sedangkan Baek Hyunwoo hanya ingin membuat istrinya yang sedang hamil itu merasa aman dan nyaman. Ia berpikir jika Haein memakai sepatu yang tidak nyaman itu akan mempersulit Haein. Hyunwoo sangat tidak suka itu.

Sebenarnya sekretaris Na sudah memberikan saran Hong Haein untuk memakai sepatu yang myaman untuknya tapi hanya dijawab.

"ini hanya 4cm , berhenti meniru Baek Hyunwoo!"

"Oke, lalu apa yang sajangnim lakukan jika Baek Isanim tahu kalau kau memakai sepatu yang ia larang?"

"Ya itu adalah pekerjaanmu untuk memastikan Baek Hyunwoo tidak melihatku."

WHAT IF (BAEKHONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang