♡ Queen Of Tears ♡
***
St.-Matthäus-Kirchhof
Keluarga kecil ini tengah berjalan santai di sebuah taman dengan dikelilingi banyak pohon dan tanaman bunga yang begitu terlihat cantik.
Sebenarnya ini bukan hanya sekedar taman, melainkan sebuat tempat yang menjadi tempat peristirahatan beberapa manusia yang sudah habis masa waktunya di dunia.
Hyunwoo dan Haein memutuskan kembali kesini dengan membawa Soobin, putri mereka.
Taman ini membuat mereka sedikit menjauh dari kesibukan hidup ketika di kota dan lebih menenangkan pikiran mereka. Memberikan kenangan baru untuk Soobin bisa lebih merasakan cinta kedua orang tuanya.
Hyunwoo berjalan dibelakang sambil memperhatikan dua orang yang paling berharga dalam hidupnya, keajaiban yang akan selalu disyukuri Hyunwoo. Haein dengan tubuh yang sedikit membungkuk membantu putri kecilnya berjalan walaupun tertatih.
"Pelan-pelan saja, kau nanti bisa terjatuh sayang." Ucap Haein yang terdengar oleh Hyunwoo.
Sudah cukup Hyunwoo memperhatikan mereka, dengan langkah yang cukup lebar ia berjalan mendahului dan kemudian berjongkok di hadapan dua wanitanya.
"Sedang apa?" Tanya Haein.
"Tidak ada, aku sudah puas memperhatikan kalian dari belakang tadi. Jadi sekarang aku mau memperhatikan kalian dari depan."
"Mwoya? Kau sangat aneh tahu?" Ucap Haein tapi tetap memperlihatkan senyuman manisnya untuk Hyunwoo.
Begitupun Soobin, ia yang menyadari ada ayahnya yang sedang memperhatikan mereka membuat anak itu gembira dan meminta Hyunwoo untuk menggendongnya sambil mengeluarkan suaranya "Appa,papaa.."
Mengerti akan putrinya, Hyunwoo dengan senang hati menyambut putrinya dan membawanya kedalam gendongannya. Tak hanya itu, Hyunwoo juga mengangkat Soobin lebih tinggi dan memberikan gerakan yang bisa membuat Soobin tertawa bahagia.
Setelah puas, Hyunwoo kemudian berkata "Soobine, Appa Bbobbo." Dan langsung diberikan Soobin kecupan di pipinya.
"Eomma juga." Tak mau kalah Haein juga memajukan wajahnya. Dan tentu saja Soobin melakukan hal yang sama.
Kemudian Haein mengalungkan tangannya pada lengag Hyunwoo yang bebas dan mereka kembali berjalan-jalan sambil memperhatikan sekeling mereka hingga kemudian mata Haei tertuju pada nisan yang terlihat oleh matanya.
Pikirannya mengatakan bahwa ia sangat tidak asing dengan tempat ini, namun ia juga berpikir alsannya karna memang sebelumnya mereka pernah kesini sebelumnya maka dari itu ia merasa sangat familiar.
"Kalau aku mati bukannkah menyenangkan jika aku beristirahat disini?" Entahlah kenapa Haein tiba-tiba bisa mengucapkan Hal ini.
Hyunwoo yang masih asik dengan Soobin terlihat sangat terkejut mendengar perkataan Haein. "Kenapa kau mengatakan hal itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (BAEKHONG)
FanfictionKumpulan another story "What if" dari Baekhong couple ♡