- school bitch bagian 34

1.5K 176 120
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

-

-

WONJAY AREA

JUNGWON SEME
SUNOO SEME
HEESEUNG SEME
JAY UKE
SUNGHOON UKE
JAKE UKE
RIKI UKE

JANGAN SALAH LAPAK

-

-

Sunghoon masuk kedalam kamar Heeseung yang mana di sana terdapat Heeseung yang baru saja selesai mandi.

Sunghoon menghentikan langkah nya kala pria tampan itu mengelap rambutnya yang basah lalu menatapnya dari tempat, Sunghoon menatap tubuh Heeseung tanpa berkedip.

"kau membutuhkan sesuatu?" tanya Heeseung

"apa kelas mu masuk ke dalam 3 kelas yang akan mengadakan studytour minggu depan?" tanya Sunghoon dengan gugup

"ya, lalu apa lagi yang ingin kau tanyakan?" Heeseung pergi menuju lemari dan memilih milih bajunya

"aku hanya ingin menanyakan itu saja selebihnya aku ingin pamit, aku pulang hari ini" ucap Sunghoon

Heeseung menatap Sunghoon, Sunghoon mendekati Heeseung dan kemudian mencium singkat bibir pria tampan itu, Heeseung menatap Sunghoon.

"itu bayaran ku karena sudah menumpang di sini, aku tidak punya uang untuk membayarnya" bisik Sunghoon

Sunghoon hendak pergi tapi Heeseung langsung menahan lengannya, Sunghoon menatap lengan nya yang kini di genggam oleh Heeseung.

"ciuman saja masih kurang, cantik" bisik Heeseung dengan menarik Sunghoon untuk mendekat, Sunghoon menatap Heeseung yang berada begitu dekat dengan nya

bahkan hembusan nafas pria itu begitu terasa di wajahnya.

Heeseung mengelus pinggang ramping nya dan mulai membuka satu persatu kancing seragam yang Sunghoon kenakan, Sunghoon terus menatap netra Heeseung.

sedangkan~~~

Jungwon membuka locker nya dan mengambil ponselnya, ia memainkan ponselnya sebentar sebelum beberapa pria masuk.

Jungwon meliriknya dan mereka langsung menjaga jarak dengan Jungwon, oh ternyata mereka adalah bajingan bajingan pengecut yang ingin melecehkan Jay dan Sunghoon waktu itu.

Jungwon menatap mereka dengan tajam, pandangan di tundukkan lalu mereka berpencar menuju locker masing masing.

Jungwon menutup pintu lockernya dan itu saja sudah membuat mereka terkejut, Jungwon keluar dari ruangan locker.

"ahhh bajingan itu! kapan aku bisa memukuli wajah sok ganteng nya!"

"sebenarnya tadi aku sudah ingin langsung memukulnya tapi Seon melarang ku, kenapa kau melarang ku!"

school bitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang