.
.
.
__________________________________________________-----------------------
Sebelumnya....
-----------------------"Dan kalo kalian lapar atau haus, di sana aku sudah menyiapkan makan yang lezat dan minuman nya" ucap Alaska sekali lagi sembari menunjuk lokasi tempat makan&minuman.
Dan kedua hewan tersebut pun, langsung mengangguk ngaguk kepala nya yang dimana membuat Alaska senang.
---------
End.
---------Alaska pun, langsung keluar dari ruangan pribadinya, dan berjalan ke arah kantin di sepanjang jalan banyak siswa/i berteriak teriak dengan ketampanan nya...
'aca' batin Alaska.
'ting'
'misi kemarin pas istirahat kedua gk papa kan?' batin Alaska ke aca, dengan mata elangnya menatap lurus.
'gak papa sel, Karna di beri batas selama 3 hari'
'hm...., yaudah kau awasi pergerakan mereka saja dulu' batin Alaska sekali lagi.
'siap, sel kalo gitu bay bay'
Alaska tidak menggubris perkataan sistem nya itu, dia langsung berbelok dan sampai lah di pintu masuk kantin....
Alaska love youuuuuu
Alaska bagi nomor wea dong
Ku kira siapa, eh ternyata pangeran Alaska sudah sampai di kantin aja
Alaska jangan dingin dingin atuh...
Pangeran Alaska mah, ganteng amat atuh
Very handsome....
ALASKA JADI PACAR GW YUKKK...
heh dia pacar gw Cok
Gak peduli
Dll.
Alaska tidak menggubris perkataan siswa/i tersebut, dia malah terus melangkah ke arah meja Ela.
''Alaskakun, kenapa lama sekali sih" ucap Ela dengan nada cemberut.
"Maaf ya" bales Alaska.
"Aku maafin, tapi jangan lupa belin susu strawberry ya 2 dus heheh" ucap Ela dengan nada semangat.
"Iya iya" jawab Alaska dengan mengacak-acak rambut Ela.
"Jangan di acak acak Al" Rajuk Ela.
"Iya El, udh skrng mkn dlu gih" ucap Alaska dengan tenang.
Yang lain?, mereka hanya memutar bola mata mereka karna melihat adegan yang alay.
"Eh, itu bener lu mau nyanyi di lapangan sekolah??" Tanya Ara ke Alaska dengan mulut penuh makanan.
"ya" jawab Alaska seadanya.
"Wihh, lagi apan tuh kasih tau dikit Napa" senyum Nia dengan muka penasaran nya.
"Kepo" ucap Alaska, dan jleb sakit sekali hati Nia.
"Hahahahahhaha" tawa jahat Ara dengan nada mengejek ke arah Nia.
"Ara mah, gitu" cemberut Nia dengan bibir di monyong monyongin.
"Gak di monyong monyongin, bukanya imut malah jelek" ucap Ara sekali lagi dengan nada julit nya.
"Alaska gw boleh nanya gak?" Ucap levi dengan nada hati hati, takut salah bicara woi.
"Ap?" Tanya Alaska dengan menduduki di sebelah Ela.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVEL?
Adventure→Halo semua← (°~°) ~ Stella Cornelia¿ seorang gadis cantik yang berusia 20 tahun, tinggi badan sekitar 170 dan berat badan 40, sorot mata tajam, kulit putih,hidung mancung,rambut pendek,bibir merah Cherry alami dan dengan netral henzel yang menambah...