.
.
.
______________________________________________________Sebelumnya......
"W ad ursn u dlu an" bales Al, yang langsung meninggal UKS dan berjalan ke suatu tempat.
---------------------
Selanjutnya..
---------------------Alaskan berjalan ke ruangannya, atau ruang pribadinya yang sudah ada sebelumnya.
'cklek'
"Huft..." Hela nafas dari Al.
Alaska langsung berjalan ke lanci dan mengambil laptop, dan dia berjalan ke sofa.
"Aca" ucap Seli/al.
Sedikit penjelasan Oh iya kalo Seli/al lagi berdua sama aca/sistemnya, dia di panggil Seli tapi kalo di luar nama dia jadi Alaska paham kan.
'iya sel, ada apa?'
"Sy bingung, ortu sy dmn y?" Tanya Seli ke aca.
'dia lagi nyari anda sel, pasti di suatu hari anda akan ketemu sama orang tau anda kok'
"Huft" lirih Seli.
Seli langsung saja mengotak ngatik laptop nya, dia mencari data si Rosa.
'bst, lnggnn om² toh' batin Seli yang tengah melihat data tersebut.
'kringgggggggggggggggg'
Seli langsung saja mematikan laptop nya, dan berjalan keluar dari ruangan pribadinya dan tidak lupa untuk mengunci nya, dan dia berjalan ke parkiran motornya.
"Alllllll" teriak Nia, yang ternyata ada geng 'Devil's King' dan besti nya.
Alaska langsung saja berjalan ke arah mereka karna motornya ada di belakang Cok.
"Ap?" Tanya Al ke Nia yang dari tadi senyum pepsodent.
"Gak papa, eh kita semua boleh main ke rumah lu gak" pinta Nia dengan mata memohon.
"Hm" dehem ku.
Tiba tiba si anak baru atau protagonis cerita kita, dengan tampang polos berjalan ke arah anak anak 'Devil's King'.
"Emm, aku boleh bareng kalian gak?" Tanya Rosa dengan muka polos aslinya kaya orang nahan berak.
"Gak, emang loh siapa?" Bales Ara yang di akhiri pertanyaan.
"Aku manusia, tapi kan aku ikut kalian" mohon Rosa dengan mempertahankan muka polosnya.
"Mending lu pergi deh" usir Ronal.
"Tau ganggu aja, lagian siapa yang mau bonceng lu nekrlam" ucap Rio dengan omongan pedesnya.
"Kan ada kak Delvan, jadi dia nanti bonceng aku deh" ucap Rosa dengan polosnya.
"Dih emang mau dia sama lu?" Tanya Cakra ke Rosa.
"Pasti mau dong" ucap Rosa dengan PD + muka polosnya.
"Kak Delvan mau bonceng aku kan?" Tanya Rosa ke Delvan yang dari tadi memasang muka datarnya.
"Gak" bales Delvan.
"BHAHAHHAHAHAHHAHAH" pecah sudah tawa Ara,Ronal, dan Rio, dan itu tidak luput dari pandangan siswa/i SHS yang masih tersisa.
"Kalian malu maluin aja deh" ucap Ela dengan menutup mukanya.
"Sumvah ngakak hahahsha banget hahahah udah PD, eh malah di tolak hahahahahaha" ucap Ara dengan sesekali tertawa.
"Udah udah jangan berteman Napa" kesel Nia yang dari tadi seperti kacang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVEL?
Adventure→Halo semua← (°~°) ~ Stella Cornelia¿ seorang gadis cantik yang berusia 20 tahun, tinggi badan sekitar 170 dan berat badan 40, sorot mata tajam, kulit putih,hidung mancung,rambut pendek,bibir merah Cherry alami dan dengan netral henzel yang menambah...