2 Kucing imut🐯🦁

605 36 3
                                    

.
.
'Happy reading'
.
__________________________________________________

--------------------
Sebelumnya.
--------------------

Alaska/Seli yang mendengar itu, hanya natap datar saja karna udah biasa, dan gak peduli juga sih.

Alaska pun langsung membuka pintu belakang, yang dimana buat siswa/i heran siapa yang duduk di belakang?.

--------
End.
--------

Dan Alaska lagi lagi gak peduli, dia hanya memasangkan tali singa dan harimau nya itu, dan di Seli kasih nama di kalung nya itu 'Singa Tomo' dan 'Harimau Tama' dengan tulisan gede.

"Okey sip, kalian makin tampan saja" ucap Seli dengan hewannya itu.

Dia pun langsung menarik singa dan harimau nya itu, dan menutup pintu mobilnya.

Yang dimana semua kelakuan Alaska dilihat oleh siswa/i SHS, dan mereka kaget melihat Alaska membawa dua hewannya.

Itu 'Singa berber sering dianggap sebagai subspesies singa terbesar dan terberat, dengan perkiran berat dari jantan adalah 180 sampai 270 kilogram' dan singa berber adalah singa yang sudah lama punah...

Dan 'Harimau Siberia adalah spesies kucing terbesar di dunia. Spesies jantannya bisa memiliki berat hingga 423 kg dengan panjang tubuh mencapai 3,7 meter' harimau yang sudah lama punah....

dan kenapa Alaska punya?, karna ini karna sistem/aca.

Mereka semua yang melihat itu langsung ketakutan, dan kenapa Alaska dengan entengnya membawa dua hewan tersebut tanpa takut.

Singa berber di pegang di tangan kanan, dan hewan harimau Siberia di pegang di tangan kiri, Alaska pun berjalan dengan berwibawa.

-------------------------------------------------------
Sedangkan disisi geng 'Devil's king'.
-------------------------------------------------------

"Gila Alaska sekali bawa hewan, langsung hewan yang sudah punah dong" heboh Rio dengan tidak percayanya yang baru apa yang dia lihat.

"Ngeri banget jir" merinding levi.

"Jadi takut Deket Alaska, kalo dia megang singa berber, sama harimau Siberia Cok" ucap Ronal, yang di angguki oleh mereka semua.

"Hewan terganas aja, di taklukkan oleh Alaska" ucap Ronal sekali lagi.

"Perasaan disuruh bawa hewan peliharaan, lah dia kok bawa hewan itu ya" bingung Rio.

"Mungkin itu hewan peliharaan dia" jawab Cakra.

"Udahlah, kita mending ke kelas aja" usir Jhon.

Yang diangguki oleh mereka semua.

--------
End.
--------

Balik lagi ke Alaska, yang tengah di koridor berjalan dengan santai sembari memegang tali singa dan harimau nya yang imut itu.

Tetapi singa dan harimau nya itu, menatap siswa/i SHS malah ingin menerkam mangsanya.

"Jangan menatap mereka seperti itu Tomo Tama" peringatan Alaska, yang dimana kedua hewan tersebut langsung nurut.

Siswa/i, kaget hewan seganas mereka malah ngerti bahasa manusia.

Gila kedua hewan punah Cok Cok

Takut sama mata hewannya

Huaaa, singanya natap sini Cok

Harimau nya mau nerkam orang

Takut dimankan deh

Gw langsung tobat aja deh

NOVEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang