.
.
.
_______________________________________________________Cerita Sebelumnya...
—————————————
Selamat datang di
Markas 'Blue Diamond'
——————————————--------
End
--------"Apa markasnya di sini Al?" Tanya Ara ke Alaska.
"ya, memang nya kenapa?" Tanya balik Alaska.
"Di tengah hutan gelap ini, dan sunyi" ucap Ara, Dengan melihat sekitar.
hutan yang sunyi dan gelap berasa di tengah tengah memang sangat seram, apa lagi hutan tersebut di juluki hutan angker dan terlarang nomor 1 di dunia.
"ya, lebih baik kita masuk sekarang. Dan nanti kau jangan kaget dengan seseorang yang di mana dia salah satu anggota ku" jelas Alaska.
'jangan kaget?' batin Ara, dengan memikirkan ucapan Alaska.
'tak'
'tak'
'tak'
Dan saat Alaska dan Ara memasuki kawasan hutan terlarang/angker, Alaska dan Ara melihat ada beberapa orang berbadan kekar yang tengah berdiri di pager tersebut.
"Selamat Datang Bos" ucap salah satu pria berbadan kekar di sebelah kanan.
"Hm" jawabku.
"Silahkan masuk bos, yang lain sudah pada menunggu" kata pria berbadan kekar di sebelah kiri.
Diriku tanpa basa basi, langsung berjalan masuk tanpa ganggu atau pun yang lain.
Dan diriku sudah sampai tepat di depan pintu masuknya.
'cklek'
Suara pintu terbuka yang dimana,orang orang yang di dalam menengok ke arah Alaska. Dan mereka langsung berdiri dan mengucapkan.
"Selamat Datang Kembali Boss" ucap mereka serempak.
"Terimakasih" ucap Alaska.
"Sama sama bos, oh iya Duduk dulu bos pasti pegal" ucap salah satu anak buah Alaska, dengan mempersilahkan Alaska duduk di sofa single.
Alaska pun langsung duduk di sofa single, dan menyuruh Ara untuk duduk di sofa panjang.
"Bos, jadi apa rencana yang akan kau berikan?" Tanya salah satu anggota yang di yakini dia wanita.
"Kumpulkan yg lain dlu" ucap Alaska dengan nada dingin dan tegas nya.
"Siap" ucap anggota Alaska yang wanita.
Dia pun, langsung memangil para anggota yang lain untuk ke ruang tamu yang di sana ada Alaska bos mereka.
Selang beberapa menit kemudian, mereka semua berkumpul kecuali wakil yang belum datang.
"Di mn dia?" Tanya Alaska ke salah satu anggota nya.
"Katanya dia sudah sampai, tinggal masuk doang bos" ucap anggota wanita yang bernama Dira, dia adalah hacker di 'Blue Diamond'.
"Ooo" beo Alaska.
'tok tok' suara pintu di ketuk.
"Masuk saja, kaya apan tau harus di ketok dulu" ucap salah satu pria yang bernama Azka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVEL?
Adventure→Halo semua← (°~°) ~ Stella Cornelia¿ seorang gadis cantik yang berusia 20 tahun, tinggi badan sekitar 170 dan berat badan 40, sorot mata tajam, kulit putih,hidung mancung,rambut pendek,bibir merah Cherry alami dan dengan netral henzel yang menambah...