Rencana part 2 (end)

82 9 4
                                    

.
.
.
______________________________________________________

---------------------------------
Cerita Sebelumnya...
---------------------------------

Azka yang sudah chat para anggota yang lain pun, langsung mengasih tau ke bos Alaska tercinta.

"Bos, sudah saya chat" lapor Azka.

"Bagus-...

---------
End.
---------

"Bagus kita susun rencana, jika sdh ngmpl" ucap Alaska.

"Wokeh bos" jawab Azka.

Dengan menunggu anggota yang lain datang, mereka memanfaatkan waktu itu untuk ngobrol, main PS, dan ada yang bermain hp.

Selang beberapa menit kemudian, seluruh anggota berkumpul dan mereka duduk di atas karpet satu persatu ada yang di sofa juga sih.

"Jdi kita mulai aj rencananya" ucap Al, kepada seluruh anggota nya.

"Kau kau kau kau , gw tgs kan memata matain Dia" tunjuk Al ke salah empat anggota nya, dan menyuruh anggota nya memata matain seseorang sembari menunjuk orang tersebut dengan laptop yang ia bawa.

"Dan Lana, kau urus masalah dunia bawah dan cari informasi yang menjaga dia" ucap Al sembari mengasih tugas nya.

"Nia, kau punya tgs sndr. Nti gw krm" ucap Al sekali lagi.

"Siap" jawab Nia dengan muka polosnya, ya dia akan jadi polos jika bersama Abang nya tetapi dia akan jadi seram jika sudah waktunya.

"Gak usah masang muka polos lu jir" ceplas ceplos Azka dengan muka ngeselin nya.

"Bacot, mending lu pada diem deh" kesel Nia, sembari melempar banyak sofa ke muka Azka dan tepat sasaran bantal nya kena muka Azka.

"Jdi intinya kta tidak blh gegabah kan?" Peringatan Lana ke semua orang yang ada di sana.

"Ding dong~" ucap Al, sembari menatap mereka semua.

"Jangan gegabah, kita tidak tau apa yang bakal terjadi ke depannya" ucap Dira ke semua orang.

"Apa lagi lu udin, bima, jangan bertindak seenaknya, dan Nia hati hati jangan sampe mereka tau kalo lu anggota ini juga, dan untuk Lo Lana zaki jangan terlalu ke sorot, Haikal dan juga Asep jangan bertengkar karna masa lalu atau masalah sepele kalian setim soalnya, dan terakhir Bira, Azka jangan pacaran Mulu inget ini ada tugas penting" ucap Dira sekalian lagi dengan satu tarik nafas.

"Dan, lu Ara jangan kasih tau orang lain jika Nia yang lu liat sekarang dan Nia di sekolah yang lu kenal berbeda inget itu" peringatan Lana dengan mata menatap tajam ke arah Ara.

"I-iya" gugup Ara, Karna baru kali ini ada yang menatap nya dengan mata tajam setajam silet.

"Sdh, kalian yg ingin menginap di mrks, jga mrks dan yg ingin plng k rmh blik skrng" ucap Al dengan panjang lebar, dan membuat mereka kaget, karna seorang Alaska mengucapkan kata panjang.

Terkesan alay, tapi mereka bodo amat karna kalo kata mereka 'sealay alay nya mereka masih mengingat tuhan dan tidak melupakan tuhannya, dan mereka yang mengatai orang lain lebih alay sama orang yang meninggal kan tuhannya/melupakan tuhannya demi pacaran' itu prinsip mereka sih.






Akhirnya, mereka ada yang nginep di markas ada juga yang balik ke rumah mereka masing masing. Termaksud Alaska dan Ara mereka balik ke rumah mereka dengan Alaska yang mengantar balik Ara.

NOVEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang