.
.
.
_______________________________________________"Novel?" Adalah novel yang menceritakan tentang kisah percintaan anak SMA atau anak remaja, yang bersekolah di sekolah ternama yang bernama SHS atau di kenal SENIOR HIGH SCHOOL sekolah yang diimpikan oleh orang orang di karnaka visual murid yang tak main main dan sekolah SHS sudah terkenal di berbagai negara, dan kisah percintaan antara ketua geng bernama AZADA DELVAN
ADHITAMA atau di panggil Delvan yang mempunyai sifat tegas dan cuek bersama gadi polos yang bernama ELENA ROSALINA atau biasa di panggil Rosa gadis yang bersifat rada polos,baik,ramah seorang murid Beasiswa karna kepintarnya.Tidak seru jika tidak ada antagonis dong, yang bernama CAMELLA VERONICA SMITH biasa di panggil Ela anak ke tiga dari pasangan CLARA EVALIA dan ALIANDO DELVIN SMITH.
Ela mempunyai dua Abang kembar, dan Abang ke satu yang bernama AARON JOHN SMITH biasa di panggil John yang mempunyai sikap cuek,gak peduli,ramah kepada adik perempuannya,dan ibunya,
dan Abang kedua yang bernama RONALD MILTON SMITH biasa di panggil Ronal mempunyai sikap ramah kesemua orang,buaya cap cicak.Dan Ela mempunyai dua sahabat yang bernama ARABELLA BRIANNA CAITLIN biasa di panggil Ara sikap yang ramah ke dua sahabatnya,
judes,dan tukang gosip, dan AURORA LOVANIA ANDERSN biasa di panggil Nia sikap cerewet, ramah kedua sahabatnya,bar bar,agak lemot.Selanjutnya BEBY ARSELILA QUENZA biasa di panggil Seli ia adalah salah satunya tokoh yang tidak ada di dalam cerita sikapnya kalem, dan tidak banyak bicara.
Geng yang dimasuki oleh Delvan adalah geng bernama DEVIL'S KING yang berati raja iblis, geng ini terkenal di kalangan anak remaja tidak hanya di SHS saja bahkan di SMA lainpun Geng ini sangat populer dan terkenal di masyarakat karna kebaikan Geng tersebut akan tetapi jika sudah ada masalah Mereka akan membawa orang itu ke DEVIL'S SPACE adalah ruangan iblis yang artinya penuh kegelapan.
Devil's King diketuai oleh BRIVAN JULIO ALEXANDER biasa di panggil Lio, putra tunggal dari pasangan RAFA ALEXANDRE dan LUNA ALEXANDRE, Lio memiliki sikap dingin,cuek,gak peduli sekitar,dan sulit di tebak, dia juga terlihat menyeramkan, di sekolah SHS.
Devil's King yang diketuai oleh Lio
Memiliki 4 anggota inti yaitu ;1. AZADA DELVAN ADHITAMA wakil ketua geng
Devil's King sekaligus pemeran utama Pria Dalam novel?, putra tunggal dari pasangan ILHAM ADHITAMA dan ELMIRA REVALINA PUTRI mempunyai sikap tegas, dan ramah.2. AARON JOHN SMITH menjabat sebagai Hacker, John adalah anak pertama dari pasangan CLARA EVALIA dan ALIANDO DELVIN SMITH. mempunyai sikap cuek,gak peduli,ramah kepada adik perempuannya,dan ibunya.
3. FAHLEFI JAASIR ANDERSN Beperan sebagai mengatur strategi Abang dari AURORA LOVANIA ANDERSN, lefi adalah putra pertama dari pasangan EVAN MAHENDRA ANDERSN dan KIRANIA AMBAR mempunyai sikap bar bar, dan ramah.
4. Terakhir adalah RONALD MILTON SMITH mempunyai Beperan sebagai penasihat, Ronal adalah putra kedua dari pasangan CLARA EVALIA dan ALIANDO DELVIN SMITH. sikap ramah kesemua orang,buaya cap cicak.
Cerita ini dimulai saat Rosa tidak sengaja melihat seseorang pria yang tengah di pukuli oleh segerombolan pereman, dan di sana Rosa menunggu preman pergi dan saat preman itu pergi Rosa langsung menghampiri pria tersebut yang ternyata adalah Delvan, Delvan yang melihat sebuah telapak tangan di depan wajahnya pun langsung mendongak, dan dia melihat Rosa dengan muka polosnya dan di sana dia mempunyai perasaan akan tetapi dia selalu menipis perasaan tersebut Delvan langsung di bantu oleh Rosa ke apotik terdekat dan mengobati luka luka Delvan, Delvan yang hanya bisa melihat Rosa yang serius mengobati lukanya pun hanya bisa terkekeh geli, dan di situ Delvan dan Rosa mulai dekat satu sama lain.
Ela yang mengetahui jika Rosa anak Beasiswa mendekati pujaan hatinya pun langsung membully Rosa setiap hari akan tetapi Delvan selalu membela rosa dan membantunya.
Di puncaknya saat pulang sekolah SHS ela melihat Rosa yang tengah berdiri di depan gerbang Sekolah dan dia melihat ada truk kencang yang tengah berjalan dan di situ Ela langsung mendorong Rosa ke tengah jalan dan Bruk Rosa tak sadarkan diri dan di situ juga Geng Devil's King melihat kejadian tersebut Delvan langsung membawa Rosa ke rumah sakit, dan mereka langsung membawa Ela ke DEVIL'S SPACE kedua Abangnya dan keluarganya tentu kecewa kepada anak perempuannya dan mereka tidak mempedulikan Ela yang tengah derita tersebut.
Singkat cerita Hari kelulusan pun tiba Delvan berjalan ke Rosa dan mengeluarkan cincin ke Rosa dan tentu Rosa sangat senang dan mereka menikah dan di karuniai dua anak kembar dan kehidupan mereka pun bahagia.
_Selesai_
_____________
______________________________________
.
.
.Terimakasih yang telah membaca cerita ini, dan apabila ada kesamaan mohon maaf sebesar besarnya,
Karna saya membuat cerita ini dengan otak mungil saya.Jangan lupa vote ⭐ dan tinggalkan jejek komentar
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVEL?
Pertualangan→Halo semua← (°~°) ~ Stella Cornelia¿ seorang gadis cantik yang berusia 20 tahun, tinggi badan sekitar 170 dan berat badan 40, sorot mata tajam, kulit putih,hidung mancung,rambut pendek,bibir merah Cherry alami dan dengan netral henzel yang menambah...