Dimana?

1.5K 68 1
                                    

.
.
.
___________________________________________________

"Gw ada di mana?" Batin seseorang.

"Woi" ucap gadis yang muncul dari belakang.

"Sp?" Tanya seseorang tersebut ke gadis manis.

"Kita kenalan dulu, nama gw 'Beby Arselila Queenza' lu bisa panggil gw Seli kalo nama lu siapa?" Ucap Seli yang di akhiri pertanyaan.

"Gw 'Stella Cornelia' panggil aja Stella" jawab Stella.

"Huft"

"Jadi jiwa gw sama jiwa lu tertukar saat umur lu 2 tahun" ucap Seli, tetapi muka Stella bingung.

"Nama asli gw keli"

"Bohong kali lu" sakral Stella dengan nada sinis.

"Gak gw gk bohong gw bakal ceritain dari awal" 

"Dimana saat usia gw 16 tahun gw mempunyai penyakit kanker otak stadium 3, awalnya gw berharap umur gw lebih panjang lagi tetapi tuhan bertindak lain gw harus meninggal di usia gw 16 tahun, tetapi gw kebangunan dan gw Merasa kalo ada keanehan saat gw liat gw masuk ke tubuh seorang gadis yang berusia 2 tahun yang itu adalah tubuh lu, tetapi seiring berjalannya waktu gw mimpi kalo jiwa gw bakal ketarik lagi dan jiwa asli Seli akan balik ke tubuh aslinya yang sekarang ada lu, pasti lu bingung jadi di saat lu usia 1 tahun lu diculik oleh musuh bisnis bokap lu dan mereka naro lu di depan pintu asuhan tapi saat lu umur 2 tahun lu sering di cambuk atau gak di cubit sampe badan lu biru semua dan di situ lu langsung hilang kesadaran dan ibu panti tersebut langsung bawa lu ke rumah sakit dan dia bilang kalo lu itu di temukan di depan rumahnya dengan keadaan luka luka, dan yah mereka merasa iba jadi banyak yang donasi buat panti deh, dan di situ jiwa gw masuk ke tubuh lu yang umur 2 tahun, dan saat gw umur 14 tahun gw kabur dari pantai asuhan dan di situ gw mulai ngemis sampe gw punya uang gw kumpulin dan yah sekarang di usia 18 tahun gw jadi pengusaha kaya raya dan perusahaan gw ada di urutan ke 3" jelas keli panjang lebar.

"Jadi gw balik ke tubuh asli gw?" Tanya Stella ke Seli.

"Ya tapi, tubuh lu adalah seorang figuran yang berhati dingin" jawab keli dengan mentapa Stella.

"Figuran?" Bingung Stella.

"ya lu masuk ke dunia novel yang terakhir lu baca" ucap keli.

"Kok bisa?"

"Karna jiwa gw adalah di dunia nyata sedangkan lu di dunia novel" jawab keli dengan cepat.

"Gimana gw bisa balik?" Tanya Stella.

"Di situ ada cahaya putih, lu tinggal masuk ke cahaya tersebut dan lu tenang ingatan lu bakal balik kok" ucap keli sambil menunjuk cahaya putih.

"Gw kesana ya, dan terimakasih" sopan Stella.

"Sama sama" jawab keli.

Stella langsung masuk ke cahaya putih yang bersinar tersebut.

"Semoga lu bisa ketemu keluarga lu Seli"

__________
______________________________________
.
.
.

Hai ketemu lagi sama akoh heheh🤓

NOVEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang