Minta bantuan?

699 30 0
                                    

.
.
.
______________________________________________________

------------------------
Sebelumnya......
-------------------------

"Gw harus minta bantuan ke Alaska" ucap Ara.

Yang di mana dia Baru ingat, kalo dia tau ayah nya selingkuh di kasih tau sama Alaska awalannya dia ragu kalo ayahnya selingkuh, tetapi Alaska ngasih semua bukti yang dimana Rosa ngegoda ayahnya.

Untung untung ayahnya belum nyentuh si jalang, dan dia Baru ingat kalo Alaska ngajak dia untuk labrak ayahnya dan itu semua di ditanggung sama Alaska kalo ada masalah disana atau Rosa mau laporin ke mamah nya.

-------
End.
-------

Dan di sisi Alaska/Seli yang tengah rebahan sembari memainkan laptop nya, yang ia gunakan untuk nonton film horor.

'kring kring kring, hayu hayu guk guk'

Suara dering hp Seli, yang dimana aca(sistem) heran dengan nada dering hp nona/tuan nya ini karna dia cantik tapi ganteng, (okey balik ke topik) gak asing dengan nada dering nya seperti.....

Hp mainan....

'ck, ganggu wae' batin Seli yang dimana aca mendengar keluh nonanya ini.

'Sel, saya bisa mendengar keluh anda jadi, lebih baik angkat telfon nya sekarang'

"Hm" dehem Seli.

'Klik'

ap?

.......

Blh, rencananya bsk aj

......

Hm

.......

'Tut'

'Sel gimana kalo anda abis membuat rencana dengan temen anda, anda langsung kemarkas anda'

"Blh jga rencana mu" ucap Seli ke aca.

"Ca, apakah kau bisa mengasih aku hewan?" Tanya Seli ke aca, karna dia penasaran apakah sistem bisa berubah.

'hmmmm, bisa kok'

"Hewan y"

"Gmn klo hewan singa sja" ucap Seli ke aca.

'bisa sih, tapi anda ada maksud lain kan'

"Heheheh, bsk d srh bwa peliharaan" tawa Seli yang di akhiri ucapan.

'tapi nanti teman yang lain terkejut gimana sel?'

"Tdk papa, lgn kan dia cmn nyrh bwa peliharaan doang jdi gk papa" yakin Seli, dia aslinya juga penasaran sama raut muka temannya.

'Kenapa harus singa sel?'

"Karna, Singa melambangkan keberanian, kemuliaan, kekuatan, keagungan dan keadilan, dan tentu saja singa diakui sebagai 'raja binatang' begitu sih"

'hm, terserah Seli saja deh'

'oh iya, sekarang waktunya anda tidur besok anda masih sekolah lohhh'

"Y" males Seli, dia pun langsung berjalan ke kasurnya.

Jika kalian nanya Seli nonton horor dimana, dia tuh nonton nya di sofa buka di kasur ya ges karna alasan dia.

"Lebih enak nonton Drakor di sofa, di banding di kasur"

Begitu lah ceritanya, anak anak (okey balik ke topik).

NOVEL?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang