@Plane
~Greyson's POV~
Aku terjaga selama perjalanan, aku sangat menantikan tiba di Oklahoma nanti. Bertemu dengan Angeli dan juga Priya, dua gadis yang sangat aku rindukan. Entah kenapa walaupun dua tahun belakangan ini aku selalu keep-in-touch dengan Angeli lewat e-mail, namun yang aku rasa seperti bukan Angeli yang selama ini membalas e-mail ku. Aku simpan pertanyaan ini selama dua tahun terakhir dan hanya Tuhan dan waktu yang bisa menjawab. Tiba-tiba rasa kantuk menyerangku yang sedang terjaga, namun aku tidak bisa melawan, aku terlalu lelah oleh beban pikiranku selama perjalanan. Akhirnya kuputuskan untuk menutup mataku sebentar sebelum aku tiba di Oklahoma.
[*]
@Home
~Priya's POV~
Sinar matahari mencoba masuk melewati celah-celah jendela kamar, yang juga mulai membuat aku mengakhiri alam mimpi ku. Perlahan kubuka mataku, mencoba meregangkan otot ku. Jujur saja aku masih mengantuk walau waktu menunjukkan pukul 06.30 pagi. Mulai kuperintahkan tubuhku yang masih lemas untuk beranjak dari kasur. Aku membawa tubuhku kekamar mandi, mulai membasuh mukaku, menyalakan shower dan membiarkan air hangat membasahi sekujur tubuhku. Aku sangat suka mandi air hangat dipagi hari, karena aku ingin memulai aktivitasku dengan perasaan tenang.
Sekitar 45 menit kuhabiskan waktu membersihkan tubuhku untuk siap memulai hariku, aku memakai blouse biru dengan lengan sebahu serta celana jeans panjang. Kulengkapi memakai flat shoes putih kesayanganku. Kubiarkan rambut coklat ku tergurai sedikit melewati bahu, kuikat sisi kiri rambutku untuk menyeka poni yang mengahalangi mata coklat ku. Saat ku tengok ke arah dinding, jam menunjukkan pukul 07.45. Masih ada waktu 15 menit lagi, aku bergegas ke kamar Angeli.
Tok.. tok.. tok..
"Angeli? Kau sudah siap?"
"Sebentar Priya, aku bingung harus memakai apa."
"Boleh aku masuk?"
"Baik, masuklah. Bantu aku mencari pakaian yang cocok."
[*]
~Angeli's POV~
"Baik, masuklah. Bantu aku mencari pakaian yang cocok." sahutku di balik lemari pakaianku.
Kudengar pintu sudah di buka, segera ku tanyai Priya mengenai pakaian yang akan aku kenakan.
"Priya, menurutmu aku pakai yang mana? Yang ini, baju lengan 3/4 warna biru laut...," aku mengangkat tangan kananku.
"Atau.. Yang ini, baju lengan pendek warna merah muda dengan motif bunga timbul di bagian kanan bawah?" tanyaku lagi dengan tangan kiri yang terangkat.
"Menurutku kau pakai yang... Ini. Kau ingin memadukan dengan apa?" ucap Priya yang mengambil baju yang ada di tangan kananku.
"Baiklah, aku tau. Kau pasti akan mengenakan jeans." ucapnya lagi yang kubalas cengiran lebar.
"Eheheh sudah tau, kau malah bertanya."
"Iya Angeli sayang, kau akan cantik jika mengenakan itu." ucapnya sambil tersenyum.
"Baiklah, kau tunggu dulu yaa. Aku akan segera kembali." aku beranjak menuju kamar mandi, eiit tapi omong-omong aku sudah mandi sekitar 15 menit yang lalu dan menghabiskan waktu untuk memilih pakaian yang cocok untuk aku kenakan.
Aku bingung, padahal hanya ingin pergi ke mall saja sampai bingung harus mengenakan apa. Dasar Angeli bodoh!
[*]
"Priya.. kau sudah siap? Ayo!"
"Tunggu Angeli, kau lupa?! Bahkan kita belum sarapan." Priya tiba-tiba saja sudah berada di depan pintu kamarku.
YOU ARE READING
Email [Greyson Chance Love Story]
FanfictionAku tau aku salah. Tapi entah kenapa diriku merasa ada yang harus disalahkan. Apa cinta? Apa karena cinta aku jadi begini? Menjadi seorang yang paling munafik di dunia. Menjadi pengganggu di antara kalian ketika kesalahpahaman itu datang. Menjadi se...