Conversation

180 25 45
                                    

>>Skip

Satu tahun kemudian...

@India

~Priya's POV~

Hari ini aku bersiap-siap ingin balik lagi ke Oklahoma. Yap, aku sedang di India untuk mengenang dua tahun meninggal nya kedua orangtua ku akibat kecelakaan pesawat. Tepatnya saat aku liburan bersama Angeli di Oklahoma seminggu sebelum pulang ke India, pihak dari kantor orangtua ku memberi kabar duka ini. Akhirnya orangtua Angeli bersedia merawat aku dan mereka mengantar aku kembali ke India untuk berkemas keperluanku selama tinggal di Oklahoma dan tinggal di rumahnya Greyson saat itu. Namun kini, aku benar-benar sudah menetap di Oklahoma bersama Angeli, Mom dan Dad nya Angeli. Aku menjalani kehidupan tetap sebagai gadis India walaupun sudah menetap di Oklahoma.

Saat ini aku selalu menjalankan kesepakatan yang kubuat bersama Angeli, ya menjawab e-mail dari Greyson di London selama 2 tahun lamanya. Kulihat anak ini cukup menyenangkan, perhatian dan bersikap sangat manis sekali. Yaa.. walau terkadang menyebalkan. Tapi aku suka sikapnya yang tidak jaim. Well aku seperti sudah memendam rasa kepadanya, tapi entah sepertinya dia mungkin menganggap bahwa yang membalas e-mail nya selama ini Angeli. Kupikir ia sepertinya menyukai Angeli lebih dari sahabat. Haduh, aku pusing untuk memikirkan hal itu. Oh ya, lebih baik aku kirim e-mail ke Greyson aja yaa :)

Tittle : Long time not chat :)

To : greysonm_chance@gmail.com

From : angeli_clay@gmail.com

Oi.. Tuan Amerika, apa kabar?

SEND

Ting!!

Tidak lama, ada balasan e-mail dari Greyson. Cepat sekali ._.

Tittle : Really?

From : greysonm_chance@gmail.com

I'm fine in here sweety ;) How 'bout you?

Melihat jawaban e-mail nya. Entah kenapa membuat bibirku membentuk senyum. Sungguh, aku merasa ada ribuan kupu-kupu berterbangan di perutku.

Tittle : Tell me

To : greysonm_chance@gmail.com

From : angeli_clay@gmail.com

Aku baik. Bagaimana sekolahmu?

SEND

Ting!!

Aku menengok sebentar ke arah nakas. Pantas saja dia cepat sekali membalas e-mailku.

Tittle : LOL

From : greysonm_chance@gmail.com

Luar biasa. Aku masuk di Universitas terkenal di London. Oh ya, kudengar dari ayah, kau dan Priya masuk di Oklahoma University? Congrats, girl! Sampaikan juga untuk Priya ya..

P.s : kapan-kapan kau harus menginjakkan kaki di kota ini :p

Well, senang mendengar itu. Ternyata dia masih mengingatku. Ck, dasar Greyson. Masih menyebalkan seperti dulu, tidak berubah ternyata.

Tittle : Dasar sombong!

To : greysonm_chance@gmail.com

From : angeli_clay@gmail.com

Ckckck. Sombong sekali kau Mr. Chance -_- Btw, thanks hahah. Hmm..

SEND

Ah, aku ingin lihat reaksinya apa wkwk

Email [Greyson Chance Love Story]Where stories live. Discover now