Di chap kali ini, bakal author cepetin waktunya sampai mereka-- Angeli dan Priya --di akhir tahun sekolah di Santa Fe High School. Begitu juga sama si Greysonnya.
Happy Reading xoxoxo
>>>Skip
¤Menjelang Akhir Tahun¤
@Oklahoma
07.14 p.m
~Angeli's POV~
Menjalani sekolah di sekolah baru di saat tahun terakhir kalian di sekolah tersebut pasti ada enak dan tidaknya. Ya, mungkin kalian memang akan memiliki teman baru, tetapi akan menjadi waktu yang sangat singkat untuk terus bersama mereka disaat kalian tengah merasa nyaman satu sama lain.
Begitulah yang aku rasakan beberapa bulan terakhir ini. Ya, yang pasti kami akan berpisah karena akan melanjutkan kuliah kami ke Universitas favorite kami masing-masing.
Saat ini aku, Priya, Maddi, Jessica, April, David, Luke, Jason dan Matt sedang berkumpul di rumah Maddi. Kami bisa dibilang sudah menjadi teman dekat. Karena tak jarang kami selalu berkumpul bersama jika ada waktu, mengerjakan tugas bersama, mengisi liburan bersama. Sungguh saat-saat yang sangat menyenangkan. Tapi, mengingat tinggal beberapa hari lagi kami akan merayakan pesta kelulusan. Sepertinya akan menjadi sesuatu yang membuat mood-ku jadi kacau setelahnya. Kami berkumpul di sini karena kami mengadakan pesta kecil tersendiri untuk kami karena sudah melewati ujian kelulusan lusa kemarin. Lega rasanya memang, tapi bagi kami inilah saat yang sungguh menyedihkan.
Yap, kami akan berpisah. Karena ku dengar Maddi, April, Luke akan meneruskan kuliah mereka di Los Angeles. Berbeda dengan Jessica dan Matt, mereka akan meneruskan kuliahnya di Australia. Dan Jason sendiri akan kuliah di Inggris. David? Dia akan kuliah di London. London. Mengingatkanku pada Tuan Amerika. Apakah ia akan tetap di sana atau akan pulang ke Oklahoma, ya? Nah kalau aku dan Priya akan mengambil kuliah di Oklahoma University. Makanya, sudah kubilang kami akan berpisah.
"Jessicaa!!! Jangan bajak iPhone kuu -..-"
"What? Itu bukan aku, lihat! Matt tuh yang melakukannya"
"Matt, kembalikan padaku sekarang juga!"
"Kenapa? Hei, guys! Lihat ini ada foto Angeli dengan ow ow tertanda, Tuan Amerika"
"Matt, kau akan tau akibatnya!" dengan cepat aku melayangkan berbagai serangan. Dari melempar bantal, mengejarnya, memukulnya, menjambaknya. Oops, maafkan aku Maddi, sudah membuat kamarmu berantakan.
Akhh sebenarnya inilah yang akan kami rindukan nanti. Aku terdiam sebentar memperhatikan teman ku satu persatu ada April dan Jason yang sedang berduaan, David dan Luke yang sedang bermain playstation, Priya dan Maddi yang sedang sibuk mengabadikan kebersamaan kami dalam sebuah buku journal. Aku, Jessica dan Matt sedang sibuk dengan video-video coveran kami. Makanya tadi Matt sampai bisa membajak iPhone ku -___-
"Angeli, Matt!! Lihat kemari!" suara Priya terdengar di telingaku.
Aku yang sedang dengan ganasnya mengacak wajah Matt pun mengarah ke asal suara tadi. Melihat itu aku langsung berpose memeletkan lidahku dan masih dengan kedua tanganku yang membekap wajah Matt.
Cekrek
"Kereenn!!" teriakku girang.
"You win, girl!" kata Matt pasrah.
"Guys! Aku akan sangat merindukan kalian" kataku pelan.
Membuat semuanya berhenti dari kegiatan mereka masing-masing.
"Kami juga Angeli. Sudahlah yang penting kita harus saling tetap memberi kabar" kata April sambil berjalan masuk dari balkon ke kamar dan diikuti Jason di belakangnya.
YOU ARE READING
Email [Greyson Chance Love Story]
FanficAku tau aku salah. Tapi entah kenapa diriku merasa ada yang harus disalahkan. Apa cinta? Apa karena cinta aku jadi begini? Menjadi seorang yang paling munafik di dunia. Menjadi pengganggu di antara kalian ketika kesalahpahaman itu datang. Menjadi se...