@London
~Greyson's POV~
10.05 pm
Saat ini aku sudah berada di London, haaah tempat yang sangat ingin sekali aku datangi. Sekarang aku berada diasrama di dekat SMA dimana nanti aku bersekolah.
Haduh, entah kenapa aku sangat merindukan Angeli dan Priya. Terutama Angeli, aku sangat-sangat merindukannya. Ya walaupun aku sama Angeli tetap akan keep in touch tetapi tetap saja aku merindukannya. Oh iya, aku bahkan lupa. Aku belum mengirim e-mail pada Angeli dan memberitahunya bahwa aku sudah sampai tadi siang.
Segera saja aku membuka laptop untuk mengirim e-mail pada Angeli.
Tittle : Say Hello :)
To : angeli_clay@gmail.com
From : greysonm_chance@gmail.com
Hello sweetheart :)
SEND
Ahh.. Segini aja deh. Jujur masa aku malu mau e-mail Angeli apa x_x
Dan akhirnya aku memutuskan untuk beranjak tidur dan berandai nanti aku dapat mimpi bertemu Angeli :)
Baru akan beranjak membenahi laptop tiba-tiba...
BRUUUKK!!
"Who's there?" kataku penasaran.
"Hei! I said, who's there?" aku berteriak lebih keras lagi. Langsung saja aku bangkit dan mengambil tongkat baseball yang entah aku dapat darimana ini(?)
Segera aku berlari menuju pintu di mana suara tadi berasal. Aku segera berbalik sambil mengangkat tongkat ini dan mengambil ancang-ancang untuk memukul siapa yang ada dibalik pintu.
"Hei!!!" aku berteriak (lagi).
"No.. no.. jangan sakiti aku. Ma-maaf aku mengganggu mu" ucap seorang laki-laki seumuranku yang sedang sibuk membenahi barang-barang nya yang tadi berserakan akibat jatuh.
"Si-siapa kau?" aku bertanya lagi tapi dalam keadaan sudah menurunkan posisi tongkat baseball yang hampir saja aku layangkan ke arah mukanya tadi.
"Ohh.. Um.. Apa kau Greyson?" kenapa ia malah bertanya balik padaku? Bahkan aku tidak tahu dia siapa?
"Aku ber-"
"Oh maaf. Aku Rajh. Rajh Maholtra. Tadi aku bertanya pada pemilik asrama ini. Ia bilang padaku aku akan sekamar dengan seseorang bernama Greyson. And it's that you?"
"Yes. I am. Oh I see. My mom, she told me. Kalau aku akan punya teman sekamar. Dan itu kau?" tanyaku penasaran.
"Yeaah.." jawab nya senang.
"Okay. Come in. And let me help you" aku menawarkan sedikit bantuan kepadanya.
"Haha. Thanks bro"
********
~Greyson's POV~
06.34 a.m
Drrrrtt... drrrrtt...
Drrrrtt... drrrrtt...
Drrrrtt... drrrrtt...
Suara getaran iPhone ku cukup bangunkan ku di pagi buta seperti ini.
Ku tengok layar iPhone ku. Mom?
Ada apa mom menelpon ku pagi-pagi?
Segera kuangkat panggilan telepon tersebut.
"Yes mom?"
"Honey, apa kau sudah sampai?"
"Sudah mom, semalam aku sampai. Aku naik taksi sampai ke asrama. Dan aku sudah mendapatkan teman sekamar ku itu. It's that clear?"
YOU ARE READING
Email [Greyson Chance Love Story]
FanfictionAku tau aku salah. Tapi entah kenapa diriku merasa ada yang harus disalahkan. Apa cinta? Apa karena cinta aku jadi begini? Menjadi seorang yang paling munafik di dunia. Menjadi pengganggu di antara kalian ketika kesalahpahaman itu datang. Menjadi se...