Bad News

397 49 23
                                    

AAAAHHH!!

"Greyson??"

.

.

Lho? Kok gak ada? Apa tadi cuma mimpi ya? Ya Ampun, kenapa bisa ya aku mimpiin dia?

"Ada apa Angeli?" tiba-tiba mom ku masuk dengan tampang yang (?) susah ditebak deh pokoknya.

"Hah? Emm.. itu.. Enggak ada apa-apa kok mom hehe" kataku sambil menggaruk belakang leherku, padahal tidak gatal sama sekali.

"Ih, kamu ini ya kalo mau teriak dan bikin orang bangun karena panik liat waktunya sayaaang" ih, itu mom ngomong apaan deh?! Susah dicerna, jelas-jelas baru kebangun kan gak konsen.

"Ih yang ada mom tuh, kalo mau ngomong nya panjang kali lebar liat lawan bicaranya dong (?)" lho? Ini lagi aku, ngomong apa coba.

Dan seketika aku sama mom main tatap tatapan dan mungkin karena momku yang satu ini kasian sama anaknya yang imut (?) hehe, akhirnya dia ngalah deh.

"Ya sudah, kamu lanjut tidur sana. Kalau mau kebangun lagi liat jam, okey?" mom kemudian menghampiriku yang masih terduduk di kasur dan mencium keningku "Sleep well sweetheart" ucap mom lalu segera berlalu.

"Okay mom, I'm sorry" jawabku seadanya.

"Yes, no problem" dalam sekejap badan mom udah keluar kamarku. Aku penasaran, emang ini jam berapa sih? Pas ku tengok wajahku ke arah jam weker yang terletak dimeja sebelah kasurku. Dan,

What? Pantes aja tadi mom segitunya banget sampe bilang, "kalau mau kebangun lagi liat jam" yaa gimana enggak? Sekarang aja jam 1 malam. Aku pun kembali melanjutkan tidurku.

********

Kali ini sinar matahari cukup memaksaku untuk keluar dalam dunia mimpiku, dalam persekian detik akhirnya aku sudah kembali ke dunia nyataku, mataku menyapu sekitar untuk menjelaskan pandangan yang masih sedikit buram.

"Hoaaaaammm.." aku menguap kecil, dan sedikit merenggangkan otot-otot ku hehe.

"Ah, tepat sekali. Kau sudah bangun rupanya. Ayo cepat, bersihkan dirimu, ibu mu sudah capek menunggumu yang tak kunjung bangun daritadi" jawab Priya yang masih berdiri di pintu kamarku.

"Iya, baiklah. Bilang mom, 30 menit oke?" jawabku yang masih dihinggapi rasa ngantuk.

"Oke"

Ya itulah Priya, dia sudah seperti mom kedua untuk ku hehe. Dia lah yang setiap pagi membangunkan ku melalui telepon saat di India, rajin bukan? Ku gerakkan tubuh mungil ku untuk ke kamar mandi, saat melewati cermin. Mm, kok mukaku kusut sekali ya? Tapi kalo diliat-liat aku cantik juga hehe ^^

~Priya's POV~

Aku sedang sibuk membantu Tante Sanju a.k.a ibu nya Angeli. Tiba-tiba...

"Pagi mom.." oh Angeli ternyata.

"Pagi sayang.. Bagaimana tidurmu huh?"

"Ah sudahlah, lupakan itu mom.." jawab Angeli merengek.

"Iya oke.. oh iya Priya ini udah siap"

"Iya tante, ini aku bawa ke meja ya?"

"Oke sayang" jawab Tante Sanju lembut.

Setelah aku menaruh makanan di meja, tidak lama Angeli dan Tante Sanju sudah kembali dari dapur. Mereka kemudian duduk dan kita menyantap sarapan bersama. Mungkin kalian heran, kenapa ayah nya Angeli tidak ada. Well, Om David a.k.a ayahnya Angeli udah berangkat pagi buta karena ada urusan mendadak, begitulah.

Email [Greyson Chance Love Story]Where stories live. Discover now