Cerita Hanyalah karya fiksi mohon tidak dibawa ke rl
Enjoy :)"Bang Aldi?" ucap Haikal.
Pria yang datang ke rumah Fikar adalah Muhammad Aldi Maulana. Abang kandung dari Fikar. Haikal dan Reza pun meraih tangan Bang Aldi lalu mencium pundak tangannya. Saat Fikar hendak meraih tangan Bang Aldi, tangan Fikar ditepis oleh abangnya. Lalu bang Aldi melayangkan satu tamparan ke muka Fikar.
plak
Fikar yang tak terima, akhirnya melayangkan beberapa pukulan ke arah abangnya. Namun, semua pukulan itu dapat ditepis oleh Abangnya lalu membalikkan keadaan dengan mencengkeram baju Fikar.
"Kenapa sih bang, datang-datang langsung nampar" tanya Fikar.
"Lu mau jadi preman?" ucap bang Aldi
"Maksudnya?" tanya Fikar yang bingung dengan ucapan abangnya.
"Lu kira gua kaga tau, Lu Dikeluarin dari sekolah" ucap bang Aldi dengan nada yang sedikit tinggi.
"Abang tau darimana?"
"Dari Kakaknya Haikal"
Haikal dan Reza yang sedari tadi diam, karena tidak berani melawan bang Aldi yang kekuatannya diatas mereka. Lalu Haikal terkejut karena Kakaknya membocorkan informasi tersebut kepada bang Aldi.
Flashback
pov Haikal
"Assalamualaikum, Haikal pulang" ucap Haikal yang baru sampai ke rumahnya.
"Eh adek udah pulang, gimana tadi sekolah?" Tanya kakak dari Haikal.
Haikal tidak merespon pertanyaan dari kakaknya, lalu ia merebahkan dirinya di sofa,karena merasa lelah.
"Ihh adek dijawab dong"
"Biasa aja" jawab Haikal.
"Kamu kok keliatan sedih gitu. Kenapa, ada apa di sekolah?"
"Aman kok kak, gaada apa-apa"
"Bohong, adek kesayangannya Alfira gaboleh bohong" ucap kak Fira.
Haikal pun akhirnya memposisikan dirinya yang semula berbaring kini menjadi duduk.
"Tapi kakak jangan Cepu ya" ucap Haikal.
"Iya adek, kakak gabakal Cepu"
"Adek sedih karena Fikar" ucap Haikal.
"Kamu sama Fikar berantem?" tanya Kak Fira.
"Engga"
"Terus kenapa?"
"Fikar Dikeluarin dari sekolah" ucap Haikal.
"Kok bisa dek?" tanya Kak Fira.
"Udah kena surat panggilan orang tua tiga kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing Piece Of The Puzzle
Ngẫu nhiên"sebenarnya apa itu impian,apakah semua orang harus mempunyai impian?" ujar Fikar • • • note : cerita ini hanyalah karya fiksi mohon tidak dibawa ke rl untuk semua nama yang tercantum di novel. semua adalah ide dari author. jadi barangkali terdapat...