Chapter 10

21 2 0
                                    

Cerita hanyalah karya fiksi mohon tidak dibawa ke rl
enjoy😉

Keesokan harinya mereka semua berkumpul di rumah Reza sesuai rencana, Fikar dengan Fajar, Reza dengan Rijal, Haikal dengan Alfira.

"Barang-barang udah semua?" ucap Reza.

"Udah Za" ucap Fikar.

"Motor? Bensin, Ban, Mesin dan lainnya?" ucap Reza.

"Aman semua" ucap Haikal.

"Yakin lu kal, ntar di perjalanan ada kendala awas ae" ucap Fikar.

"Iya, bener tuh dek, beneran aman ga?" ucap Alfira.

"Dengan izin tuhan yang maha segalanya, semoga aman aja" ucap Haikal.

"Yaudah deh, udah semuanya?" ucap Reza.

"Udah Za" ucap Fajar.

"Berangkat" ucap Reza.

"Balikambang kami datang, wuhuuuu" teriak Fajar yang di bonceng oleh Fikar.

"Gausah teriak-teriak lah ko*tol" ucap Fikar sembari menjalankan motornya.

"Hehehe, sori lah, gua semangat banget soalnya" ucap Fajar.

"Hahaha...."

Mereka semua tertawa karena kelakuan fajar, mereka pun akhirnya berangkat menuju pantai balikambang dipimpin oleh Reza. sedangkan Fikar dan Haikal berada di belakang Reza. Angin sepoi-sepoi menemani setiap perjalanan mereka.

skipp


Setelah menempuh perjalanan cukup jauh, Akhirnya mereka sampai di tujuan mereka yakni pantai balikambang.

"Subhanallah, indah banget" ucap Rijal sembari menghirup udara segar.

"Betul kan kata kakak, kalo disini bagus" ucap Alfira.

"Kita kan belum pernah kesini kak, jadi kita gatau kalo sebagus ini" ucap Haikal.

"Yaudah parkir motor dulu disana, nanti kita di sekitar situ aja" ucap Reza.

"Yok lah" ucap Fikar.

Mereka pun memarkirkan motor bersampingan Lalu memilih tempat untuk dijadikan tempat bersantai.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Missing Piece Of The Puzzle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang