Nona Muda Trexianna mulai membuka surat itu dengan perasaan gugup dan berdebar. Terlebih surat yang di kirim oleh Tuan Muda Axena terlihat sangat elegan dengan kualitas kertas yang sangat bagus. Ini poin penting yang mencerminkan kerendahan hati dan kebaikan orang tersebut.
"Astaga, tidak bisa di percaya! Bahkan tulisannya sangat indah" Nona Muda Trexianna mengamati tulisan yang ada di surat sebelum membaca nya.
╭──────༺❁༻──────╮
𝘜𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘕𝘰𝘯𝘢 𝘔𝘶𝘥𝘢 𝘛𝘳𝘦𝘹𝘪𝘢𝘯𝘯𝘢.
𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢, 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘳𝘪𝘮 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘵. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘰𝘳𝘮𝘢𝘵 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘶𝘬𝘢𝘳 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘥𝘢.𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘈𝘻𝘦𝘭𝘷𝘪𝘯, 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘐𝘴𝘵𝘢𝘯𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘥𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘗𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘋𝘦𝘣𝘶𝘵𝘢𝘯𝘵𝘦. 𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘋𝘦𝘣𝘶𝘵𝘢𝘯𝘵𝘦 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘳𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘥𝘪𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘰𝘤𝘰𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘴𝘰𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘵𝘶.
𝘐𝘯𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪 𝘵𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘶𝘬𝘢𝘳 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘵 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘺𝘢.
𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶.
𝘕𝘣; 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱 𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘦𝘣𝘢𝘯𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘱𝘰𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘈𝘻𝘦𝘭𝘷𝘪𝘯. 𝘋𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘵𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢.
𝙍𝙚𝙮𝙜𝙖 𝘼𝙩𝙝𝙖𝙣𝙞𝙪𝙨 𝙙𝙚 𝘼𝙭𝙚𝙣𝙖
╰──────༺❁༻──────╯
Nona Muda Trexianna hanya terkikik kecil membaca catatan tambahan dari surat yang ia baca. Sepertinya hubungan Tuan Muda Axena dengan Tuan Duke benar benar sangat dekat sampai mereka memanggil nama satu sama lain.
Ia beralih dengan kotak berwarna ungu muda dengan hiasan renda emas di pinggir dan tengah nya. Ukuran nya cukup besar dan dia jadi semakin penasaran dengan isi dari kotak itu.
Nona Muda Trexianna mulai melepas segel kotak dan membuka kotak nya perlahan. Seketika ia terpana dengan isi dari kotak tersebut.
"Oh Tuhan... Ini indah sekali" Nona Muda Trexianna membuka seluruh kotak nya dan menelusuri barang itu dengan jari jari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(𝐻𝐼𝐴𝑇𝑈𝑆) SALAZAR
ФэнтезиAku adalah putra tunggal dari keluarga bangsawan tingkat tinggi yang memiliki dua kehidupan. Di bumi dan di Kerajaan Derovana. Bagaimana keluarga ku bisa menjadi bangsawan di dua dunia? Aku sangat penasaran dengan situasi yang menimpa diriku sekarang