Momma💕
Nina...
10.00 WIBIya, ada apa Mah?
10.00 WIBKamu lagi sibuk?
10.01 WIBBaru pulang, Ma
10.01 WIBIni di kost kok
10.01 WIBMamah mau kasih tau sesuatu sama kamu
10.02 WIBTapi kamunya harus lagi santai
10.02 WIBEmang kenapa?
10.02 WIBNina santai kok, Mah...
10.03 WIBAda yang lamar kamu
10.03 WIB"HAAAAAAaaaaahhhh!!!
Yonina yang ingin santai sepulang dari rutinitasnya mondar-mandir di kampus tiba-tiba mendapat kabar kalau ia dilamar oleh seseorang.
"Siapa Mah?"
"Mamah bercanda kan?"
"Eh beneran...itu lho temen SD kamu yang sekarang lagi ambis coast dokter ceunah."
"Haaaahhh!!!"
"Siapa?"
"Saga."
"Saga?"
"Iya, Saga Wibisana Anggana."
Terasa familiar nama itu di telinga gadis yang akrab disapa Nina itu. Mamah bilang kalau Saga adalah teman masa kecil Yonina. Sejenak Yonina menggunakan waktunya untuk menyelam mencari artefak masa lalunya saat masih berseragam putih-merah.
"Saga... Saga..."
"Hmm... yang mana ya si Saga tuh?"
"Oooooohhh!!!!"
"Halig siah... Saga... si Nina ceurik ku manéh tuh!!!" (Hayoloh... Saga... si Nina nangis gara-gara kamu tuh!!!)
Huhuhu... huhuhu...
Nina kecil menangis gara-gara diusili oleh Saga yang tidak ada angin tidak ada hujan selalu mengganggu Yonina. Bukan sekali, dua kali — Saga kerap membuat Yonina berakhir menundukan kepala, menopangnya di kedua lututnya sembari bersedekap menyembunyikan kepala dengan kedua tangannya.
"Sagaaa iiih... bisa teu sih manéh téh cicing geura (bisa gak sih kamu tuh diem)!!!"
"Hahahha... hahaha... sapatu si Nina anyar euy... kenalan dong!!!"
"Huhuhu... Buuuu... Saga geura ibu iih..."
"Bu... Saga gak mau diem geura Bu..."
"Huuuh... kitu-kitu wae ngadu ka guru (gitu doang ngadu ke guru)!"
"Saga... Nina... tong heureuy wae atuh, mun maraneh heureuy wae jodoh pek siah duaan (jangan ribut terus, awas lho lu berdua nanti jodoh kalo berantem terus)!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Meong
General FictionGimana ya kalo musuh bebuyutan zaman kamu kecil tiba-tiba ngelamar ngajak nikah? Ini yang Yonina rasakan saat Saga, makhluk paling usil yang pernah Nina kenal di zaman SD tiba-tiba memberanikan diri menyatakan perasaannya. Hadirnya kembali Saga memb...