Kita coba tes ombak dulu yaaa...
30+ VOTE
30+ COMMENTkita lanjut
°°°
Yonina Larasati Puspita
2024
Hai... selamat datang di buku harian Nina. Ya, nama lengkapku memang Yonina — tapi, dari kecil Mamah, Papah, Tétéh, dan semua orang di sekitar manggil aku Nina. Gak ada yang istimewa sih di keluargaku, eemm... yah kecuali dari dulu semua hidup rukun dan penuh kasih sayang, ya walaupun berantem kecil-kecilan sama Tétéh sih udah hal yang biasa.
Ngomong-ngomong soal aku, di usiaku yang sekarang masuk 24 tahun ini aku memutuskan untuk lanjutin jenjang pendidikanku ke S2. Kata orang sih kenapa harus buru-buru S2 padahal baru beberapa bulan yang lalu Papah dan Mamah nganter aku wisuda pake toga sebagai seremonial resminya aku dapet gelar sarjana.
Well... menurutku selama masih muda apa salahnya kita cari ilmu sebanyak-banyaknya. Lagian, Papah dan Mamah emang dukung aku buat lanjut sekolah mumpung Papah masih aktif kerja walaupun cuma PNS yang gajinya gak sebesar pengusaha. Kata Papah uang itu bisa dicari kapan aja, tapi kalau ilmu semakin kita tua semakin susah buat nyerap pengetahuan yang baru.
Lagian, lulus S1 aku juga gak ada kerjaan atau targetan mau nikah dulu sih. Ya emang siapa yang mau nikah sama aku — pacar aja gak ada hehehhee...
Ya... seenggaknya, hidup ini berjalan baik-baik aja sampai satu waktu aku dibikin kaget gara-gara Mamah chat aku via Whatsapp pas lagi ngadem abis kuliah di kampus.
Ya, kira-kira gitu isi chat-nya. Siapa yang gak kaget coba, lagi anteng di kost tiba-tiba Mamah ngabarin kalau ada orang yang lamar aku. Dan yang lebih bikin aku kaget lagi, pas kutanyain siapa orangnya ke Mamah lewat telepon.
"HAAAAAAaaaaahhhh!!!
Aku yang waktu itu lagi pengen santai pulang dari rutinitasnya mondar-mandir di kampus tiba-tiba mendapat kabar kalau aku dilamar oleh seseorang. Gimana gak shik... shak... shok coba!
KAMU SEDANG MEMBACA
Malu-Malu Meong
General FictionGimana ya kalo musuh bebuyutan zaman kamu kecil tiba-tiba ngelamar ngajak nikah? Ini yang Yonina rasakan saat Saga, makhluk paling usil yang pernah Nina kenal di zaman SD tiba-tiba memberanikan diri menyatakan perasaannya. Hadirnya kembali Saga memb...