😼4😸

144 26 40
                                    

Comment udah jebol nih jadi kita lanjutin yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Comment udah jebol nih jadi kita lanjutin yaaa

30+ VOTE
30+ COMMENT

°°°

Yonina Larasati Puspita

Iiih sebel deh, aku kira si Saga ini udah berubah total jadi cowok idaman. Ternyata eh ternyata masih sama aja jahil ini orang. Pake ketawa ngakak lagi lihatin foto zaman kecilku yang waktu itu lagi ompong-ompongnya. Tak tahan ditertawakan, kurebut figura foto itu dari tangan Saga. "Hish... balikin sini fotonya!!!" Ucapku ketus.

"Hahahhaha... hahahha... aduh... aduh... hhahaa..."

"Aduh sorry Nin sorry, aku gak tahan pengen ketawa soalnya."

"Itu foto kamu zaman kapan sih?"

"Iiih kepo banget sih!" Kataku sewot.

"Nin jangan ngambek gitu dong ah, aku cuma bercanda lho..." Ucap Saga santai. "Aku gak nyangka juga bakal nemu foto kamu yang itu, Nin." Sengaja kutunjukkan wajahku yang masih merajuk padanya.

"Nina..."

Saga meraih tanganku, menatapku dengan hazel-nya yang menawan sambil tersenyum. "Tolong jangan marah dulu, aku bercanda lho barusan. Aku cuma keinget dulu kamu manggil aku rongges tapi aku bisa nemuin foto zaman kamu ompong gini. Seingetku, aku gak pernah lihat kamu ompong pas SD nin."

"Iyaalah gak pernah dan gak akan pernah."

Genggaman tangan Saga kuhempas. Maaf Ga, kalau kelamaan entar aku salting... eeeh... anu maksudnya, ngapain kamu pegang-pegang gitu lho Ga!!!

"Kenapa tuh?"

"Soalnya aku ompongnya pas TK, jadi masuk SD gigiku udah mulai lengkap lagi."

"Jadi enak deh, ketemu kamu gigiku udah rapi. Gak kek kamu.... udah ompong, pada item lagi giginya."

"Eleuh... eleuh... ada apa ini téh atuh, meuni rame pisan!"

Mamah memergoki aku yang bicara dengan Saga di lorong dekat kamarku. "Udah mandi acan kamu téh?" Ucap Mamah mengarah padaku.

"Ya udah ganti sana pake baju yang bagus, malu sama Saga masa pake kaos sama kolor doang kamu  téh!"

Ini kenapa malah jadi serba salah kayak lagunya Raisa sih? Apa lagi salahku? Apa lagi salamu? Apa lagi...

Emang apa urusannya sih penampilanku sama si kemunculan si Saga ini. "Emang salah ya Mah? Kan gak akan kemana-mana ini kan?" Mamah membalas pertanyaanku dengan gelengan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

Malu-Malu MeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang