Tok..tok..tok. Terdengar pintu depan ada yang mengetuk. Kak Di segera menghampirinya.
"Pagi Kak Di. Prilly nya udah bangun belum?"
Ucap Ali yang sigap berdiri di depan pintu rumah Prilly."Eh, Pagi Li, belum bangun kayaknya, Sebentar ya, Kak Di bangunin."
Prilly yang masih tidur lelap itu terlihat sangat capek sekali. Dengan perlahan-lahan Kak Di membuka pintu kamarnya dan membangunkannya walaupun tidak tega.
"Prill, Prilly ... Bangun dek." Jelas suara Kak Di membangunkan dengan hati-hati.
Tiga kali Kak Di mengulang untuk membangunkan Adiknya itu tapi tidak ada hasil.
"Duh, Li, Prilly nya belum bangun nih, Kamu mau nunggu dulu apa mau langsung ke sekolah?"
"Oh gitu Kak, Yaudah deh Kak, nanti tolong sampein ya Kak, Maaf banget Ali harus berangkat duluan. Makasih ya Kak"
"Iya Li, nanti Kak Di sampein yah."
***
"Prill,prilly banguun.. Udah siang nih." Kak Di mencoba membangunkannya dengan suara agak keras.
Prilly berhasil menggerakan badannya dengan mata yang masih tertutup. Kak Di mengetuk lagi pintu kamarnya sampai akhirnya Prillg sadar dan loncat dari tempat tidur ketika Dia melihat jam sudah pukul 6.45
"Hah... Yaampun gue telat!!!!" Teriakan Prilly membuat Kak Di kaget dan langsung pergi dari kamar Prilly
"Kak Di, kok gak bangunin aku? Duh telat nih" Prilly bergumam sambil memakai sepatunya itu.
"Kak Di sudah bangunin kamu, tapi kamu gak bangun." Tangkas Kak Di sambil menyiapkan sarapan untuk Prilly. "Nih kamu sarapan dulu." Sambung Kak Di.
"Duh, gak sempet sarapan Kak, aku langsung berangkat aja ya. Bye Kak Di. Assalamualaikum" Ciuman dari Prilly langsung mendarat di pipi Kak Di, Prilly langsung menaiki motornya dan menggas motornya tersebut.
"Hati-hati,Dek."
Ya.. sebuah kata dari ungkapan kepedulian yang begitu sederhana, tulus, tanpa paksaan.
***
Ali Beruntung datang tidak lewat dari bel masuk. Ali mulai memasuki kelas dan dikagetkan oleh 2 orang siswa kelas 1 yang memberikan surprise kecil untuknya. Dengan membawa kue dari merek terkenal.
.
"Happy Birthday to You, Kak Ali" Sinta mengucapkan sambil tersipu malu.
"Wow, kamu tau dari mana aku ulangtahun hari ini." Tanya Ali dengan mata tajam dan penasaran.
"Hm, ada deh pokoknya Kak, sekarang kakak tiup, tapi make a wish dulu." Pinta Sinta yang memancarkan senyum manisnya itu.
"Makasih ya Dek,"
"Iya sama-sama Kak, Ohya kak aku harus balik ke kelas bentar lagi masuk, nanti kuenya makan pas istirahat ya.Bye kak." Sinta pamit dan memberikan senyumannya lagi untuknya.
Ali pun membalas "Ya" dengan senyuman balik yang begitu terlihat merekah setelah mendapat surprise kecil tersebut.
***
Bel sudah mulai berbunyi, Terlihat dari kejauhan motor Prilly melaju dengan begitu cepat. Akhirnya sampailah dia di tujuan terakhirnya itu. Tin..tin bunyi klakson membuat Pak Seto, satpam sekolah kaget.
"Pak Seto, Stoppp, Please jangan ditutup dulu, saya mau masuk." Mohon Prilly kepada satpam tersebut.
"Hih neng Prilly bikin saya kaget, tumben telat. Yasudah masuk sana." Balas Pak Seto yang masih membuka pintu gerbang untuk Prilly.
YOU ARE READING
Future Partner
Fanfiction"Bagiku, Prilly tak hanya sahabat tetapi sudah menjadi adik. Sekarang, semua berubah ketika ia pergi dan cinta itu mulai datang. Aku tak bisa menghentikan rasa itu" - Aliandra Syahreza "Bagiku, Ali tak hanya seorang sahabat yang posesif padaku. Tet...