Reunion

4.3K 212 0
                                    

Hari Minggu ini,jadwalnya Prilly untuk pergi ke Reuni SMPnya. Prilly mulai bersiap-siap, memoleskan badak tipis kepipi chubbynya itu, memakai dress biru selutut terlihat formal tetapi tetap santai. Prilly kali ini terlihat beda. Auranya terlihat lebih keluar.

"Hem,mau kemana nih?"Tanya Kak Di penasaran dengan Prilly yang sudah rapi di depannya.

"Hey Kak Di, aku mau ke reuni SMP kak." Jawab Prilly sambil tersenyum manis.

"sama Ali dong?" Prilly hanya mengiyakan sesaat lalu pergi ke depan karna sepertinya Ali sudah menjemputnya. Kak Di langsung mengikuti ke luar.

"Hai Kak Di , " sapa Ali yang sudah turun dari mobil dan menuju pintu depan.

"Hai juga, Li." Balas Kak Di.

"kak Aku berangkat dulu ya." Ucap Prilly sambil cipika cipiki dengan Kak Di.

"Kamu hati hati ya."

Prilly membalas iya dengan tersenyum.

"Prill,lo belakang ya, di depan ada Sinta" What??? Ali ngajak Sinta? Kok bisa sih. Prilly hanya mengiyakan dan tersenyum kecut. Ia langsung pergi ke jok belakang mobil Ali. Kenapa Ali ngajak Sinta sih, Ini kan acara reuni SMP. Kenapa disitu tiba-tiba Prilly langsung badmood. Prilly gak kepikiran kalau Ali akan ngajak Sinta. Prilly hanya menunduk pasrah dengan keputusan Ali mengajak Sinta tersebut.

"Kak, emang gak papa ya aku dateng ke Reuni itu? Aku kan bukan alumni sana" sinta sendiri pun masih ragu. Dan merasa tidak enak.

"Engga papa kok sayang,kan kamu juga harus kenalan sama temen lama aku,jadi kamu tenang aja ya kan sama aku juga. Ya gak Prill?" Ali mencoba menanyakan padanya. Prilly hanya menjawab.. IYA. Tanpa ada embel-embel kata -kata yang lain.
Akhirnya sudah 60menit, mereka sampai di suatu Restaurant, dimana tempat itu di laksanakan reuni tersebut.

"Widihh, Ali !" Sapa seorang cowok yang melihat dia sudah dari jauh.

"eh bentar deh, lo Tobi kan si jin tomang?"
Balas Ali yang kaget melihat cowok tsb.

"Iyalah,Eh sekate kate banget lo bilang ituan segala, eh ada neng Prilly juga"

Prilly hanya tersenyum. Memang mereka sekali ini baru bertemu lagi,jadi Ali agak sedikit lupa dengan wajahnya.

"lo berubah ye baru ketemu aja lo udah bawa 2 cewek,gila emang!" Ucap Tobi tertawa kecil.

"Haha iya Tob, Ali udah berubah tuh! udah gak grogi!" sambung Prilly yang ikut meledek.

"Sial lo,jangan mengingat yg lalu dong" Ali mencolek Tobi, terlihat rona malu.

"Li,gue ke sana dulu,mau ketemu yang lain." Prilly pamit dan pergi ke arah dekat meja paling pojok di sudut restaurant itu. Terlihat memang banyak teman-teman yang Prilly kenal.

"Prilly Auroraaa!!!" Ucap salah seorang perempuan itu dengan suara agak keras. Langsung memeluk Prilly, seperti orang yang sudah lama tidak bertemu. Memang, mereka tidak pernah ketemu..

"Hai, kangen banget sama lo Araaa" Prilly mengakui kerinduannya itu pada teman dekat semasa SMPnya itu. Prilly menyapa teman yang lain juga.

" Prill, lo gak berubah ya. Masih kayak dulu,tetep casual" Ucap teman Prilly yang duduk disebelah Ara. Prilly hanya tersenyum.

"Btw, lo sama siapa Prill kesini?" Tanya temannya lagi.

"Sama..."
belum sempat Prilly menjawab, Ara sudah mendahului.

"Ya siapa lagi kalau bukan sama Ali" Lirik Ara sambil senyum meledek.

"Gilak, awet banget ya lo berdua" Sambung temannya yang lain.

Future PartnerWhere stories live. Discover now