Happy Reading!!
-1 tahun kemudian
Sudah setahun pernikahan winny dan satang berjalan kini keduanya masih belum memiliki keturunan karna keduanya disibukkan oleh kesibukan masing-masing.Satang yang kini sibuk dengan kampusnya karna akan memasuki tahun terakhir dan ia juga harus mengurus dua perusahaan daddy-nya yang ditinggalkan untuknya sebelum perth pindah ke singapura beberapa bulan lalu, jadi satang juga harus bulak balik luar kota untuk pekerjaan ini.
Untungnya ada phuwin sepupu laki laki satang yang baru pulang dari canada untuk pernikahannya memutuskan untuk menetap di Thailand karena ia ikut suaminya pond yang ingin tinggal di Thailand jadi ia bisa mengambil alih satu perusahaan supaya satang tidak kerepotan mengurus kampus dan perusahaan, awalnya satang tidak ingin menerimanya karna satang tidak ingin berhubungan lagi dengan perth daddy-nya tetapi karna satang di paksa jadi satang pun menerimanya dengan terpaksa.Sedangkan winny sama sibuknya seperti satang ia sudah menyelesaikan kuliahnya beberapa bulan yang lalu ia sudah menjadi dokter di salah satu klinik milih ayahnya dr.jimmy dan ia juga kadang membantu Sea dalam mengurus perusahaan milik keluarganya yang turun temurun perusahaan itu sudah pasti akan Sea berikan kepada Winny karena ia hanya memiliki satu anak yaitu Winny.
•
•
"Bagaimana pii,apa satang bisa pulang cepat?"tanya Winny kepada chimon papii satang."Sudah dia akan pulang cepat hari ini, ayo kita siapin sebelum satang sampe ke rumah."jawab chimon.
"Yauda pond kamu tiup balon aja yaa.."ucap phuwin
"Iya phu sayang."jawab pond
Hari ini adalah hari dimana pernikahan Winny dan Satang genap satu tahun dan juga bertepatan dengan hari ulang tahun Satang karena saat mereka menikah merekalah yang menentukan tanggalnya sendiri dan Winny memutuskan untuk mengambil tanggal 16 yang bertepatan dengan ulang tahun Satang dengan alasan supaya Satang tidak lupa dengan hari pernikahan mereka tapi nyatanya Satang tetap lupa bahkan waktu pagi tadi saat papinya datang ke rumah Satang benar² kebingungan mengapa papinya datang di hari hari biasa seperti ini biasanya Chimon datang kalo ada acara penting atau dia sedang ingin bertemu Satang, boro²mengingat hari pernikahannya hari ulang tahun diri Satang sendiri pun dia tidak mengingatnya, jadi Winny berfikir mungkin Satang lupa karena dia sibuk akhir-akhir ini.
"Woi kalian berdua malah ngebucin bukannya bantuin nyiapain"teriak pond kepada gemini dan kekasihnya fourth
"Ck,ini juga di kerjain pond emang sambil mesra-mesraan aja wlee"ejek gemini yang membuat pond sedikit kesal
•
•
Semuanya sedang sibuk menyiapkan kejutan untuk Satang, Chimon dan Sea papa Winny sedang sibuk menyiapkan kue, Gemini, Fourth, Mark dan Ohm sibuk memasang hiasan ,Pond sibuk meniup balon untuk hiasan juga dan Phuwin hanya menunggu Pond meniup balon untuk di ikat dan di berikan kepada Jimmy ayah Winny untuk di pasangkan di beberapa sudut rumah sedangkan Winny? Winny sedang sibuk mengotak ngatik laptop nya karna orang kantornya baru saja mengirim beberapa file untuk di periksa, tadinya ia ingin membantu tetapi file ini juga tidak kalah penting jadi ia meminta maaf kepada semua orang karena dia tidak bisa membantu. dan harus mengurus file tersebut.
•
•
"Udah kelar win?"tanya Sea"Udah paa,oiya ada yg perlu Winny bantu ga?"
"Udah beres semua lo baru nanya"jawab Pond
"Aelah kan gua baru beres kerja yauda sih maklumin papii aja ga keberatan ya kan pii?" jawab Winny sambil berjalan memeluk Chimon, Chimon hanya menggeleng menanggapi kelakuan mereka.
*tiba"*suara klakson mobil
"Eh kayanya Satang udah sampe deh bentar gua periksa dulu"kata Mark
"Ehh bener itu Satang ayo buru siap²"panik Mark
Semuanya pun segera siap² untuk menjalankan kejutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
life after married (WS S2)
Romancehallo guys jadi ini cerita ws season 2 tadinya mau aku post di tiktok tapi eh cuma tiba"aku ada niatan buat bikin cerita ini panjang jadi aku post di sini aja ya buat kalian yang belum baca season satunya bisa di cek di akun Tiktok: gfwintha atau g...