HAPPY READING!!!!
Seminggu berlalu Winny dan Satang kini sudah selesai dengan liburan mereka, mereka pun mengambil penerbangan yang paling cepat saat itu, karena mereka ke bandara lebih awal jadi mereka harus menunggu penerbangan lumayan lama mereka pun memutuskan untuk mencari makan terlebih dahulu karena Satang terus merengek kelaparan, mereka pun segera menuju tempat makan saat mereka sedang berjalan dan asik mengobrol Satang tidak sengaja menabrak laki laki tua dan laki laki itu pun terjatuh bersama barang bawaannya.
"Aduh maaf ya pak saya tidak sengaja"Satang dan Winny pun langsung membantu orang itu membereskan barang bawaannya.
"Satang..?"panggil pria itu.
•
•
Setelah perjalanan yang cukup lama Winny dan Satang sudah sampai di rumahnya, Satang bergegas keluar dari taksi ia lalu masuk ke dalam rumah dengan wajah yang sangat kesal meninggalkan Winny yang masih berada di dalam mobil dan mengeluarkan koper milik mereka Winny pun segera bergegas menyusul Satang ke dalam rumah."OM NANON OM OM DIMANA OM"teriak Satang yang terus memanggil nama om nya itu dengan wajah kesalnya.
Winny yang sudah sampai di belakang Satang langsung menghampiri dan menenangkan Satang.
"Sabar tang ini udah malem besok aja ya?"bujuk Winny tetapi tidak ada hasilnya Satang terus memanggil nama om nya dan akhirnya keluarlah semua orang yang ada di rumah itu.
"Satang sayang kamu udah pulang, kenapa ko teriak²?"tanya Chimon dan mendekat kepada Satang.
"Om Nanon dimana pii?"tanya Satang to the point.
"Om disini kenapa Satang?"ucap Nanon sambil berjalan kepada Satang.
"Om apa om ngerasa ada sesuatu hal yang om sembunyiin dari Satang dan papii?"tanya Sayang sembari berjalan ke arah Nanon.
"Hal apa?om rasa tidak ada om ga pernah sembunyiin apapun dari kamu maupun papii kamu"kata Nanon.
"Oh ya?Win bawa dia masuk"perintah Satang kepada Winny dan Winny pun langsung keluar dan membawa orang yang ikut dengan mereka tadi kedalam rumah.
Dan betapa terkejutnya Chimon,Nanon dan juga Pawat ternyata yang di bawa oleh Winny dan juga Satang pulang adalah First orang tua dari Perth mertua Chimon, ia memiliki seorang istri bernama Khaotung mereka berdua memutuskan untuk pindah ke aussie setelah pernikahan Satang waktu itu karena Khaotung ingin menghabiskan masa tuanya di aussie bersama First.
Lalu dimana Khaotung? mengapa hanya First yang datang dan di bawa oleh Winny dan juga Satang? itulah pertanyaan yang berputar di kepala semua orang mereka bingung bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.
•
•
flashback on..
"Satang..?"panggil pria itu.Satang yang merasa terpanggil pun langsung melihat ke arah orang yang ia tabrak tadi.
"Iya pak?ehh opa?opa ngapain disini maaf opa Satang ga liat"Satang pun meminta maaf kepada orang itu yang ternyata adalah First Opa Satang sekaligus ayah Perth Daddy Satang dan langsung membantunya berdiri.
"Gapapa Satang kamu apa kabar Opa kangen banget sama kamu"ucap First lalu memeluk Satang untuk melepaskan rasa rindunya kepada cucunya itu.
"Satang baik paa, Opa sendiri gimana baik kan?"tanya Satang balik di sela pelukan mereka.
"Opa baik ko"ucap First sembari melepaskan pelukannya itu."Opaa ini Winny"ucap Winny yang sedari tadi hanya melihat mereka berdua mengobrol.
"Aahhh Winny maaf Opa lupa, bagaimana kabarnya?"tanya First kepada suami Satang dan memeluknya seperti dia lakukan kepada Satang tadi.
"Aku baik ko"ucap Winny sembari membalas pelukannya.
Satang hanya tersenyum melihat momen tersebut.
"Oiya opa belum jawab pertanyaan Satang tadi, terus ko Opa sendiri dimana Appa?"tanya Satang penasaran.
"Opa lagi kerja disini, lho Apaa kan ada di Thailand." jawaban First itu sungguh membuat Satang dan Winny kebingungan.
"Sejak kapan?ko Satang gatau ya?"tanya Satang kebingungan.
"Sudah lama sekitar satu bulan yang lalu,Opa disini bahkan belum pulang dari dua bulan yang lalu hari ini Opa mau pulang ke Thailand Opa pengen kasih kejutan buat Appa kamu Satang"kata First
"Tapi ko kamu beneran gatau?"lanjut First
"Aku gatau bahkan aku ngira kalian ada di aussie, tapi Om Nanon sama Om Pawat ada di Thailand bahkan ada di rumah Satang ya kan Win?" pertanyaan Satang itupun di angguki oleh Winny.
"Lalu dimana Khaotung?"tanya First kepada dirinya sendiri.
Sekarang ketiganya benar²kebingungan dengan semua ini apa yang sebenarnya terjadi mengapa Khaotung tidak terlihat di Thailand mengapa hanya ada Pawat dan Nanon saja yang datang berbagai pertanyaan dan rasa penasaran menjadi satu di kepala mereka bahkan Satang yang tadi kelaparan pun melupakan niatnya untuk makan.
"Apa Om Pawat sama Om Nanon nyembunyiin sesuatu dari kita semua ya?"Winny pun membuka suara di saat semuanya terdiam dan berfikir.
"Kayanya kamu benar Win aku juga curiga sama Mereka"ucap Satang sembari membuang nafas kasar.
"Opa pulang bareng kita ya nanti kita cari Appa cari tau semuanya ada apa ini"Satang mengajak First untuk pulang bersamanya dan kebetulan mereka memesan pesawat dan jam penerbangan yang sama jadi menjadi mudah untuk cepat pulang ke Thailand.
flashback off..
•
•
"Ada apa ini sebenernya Nanon tolong ceritakan kepada kami dimana Khaotung bukankah dia bersama mu aku menitipkannya kepada mu saat masih berada di aussie lalu dia mengirimkan pesan kepadaku kalau dia akan pulang ke Thailand bersama mu tetapi saat aku bertemu Satang di Jepang dia tidak mengetahui keberadaan Khaotung bahkan dia saja tidak tahu jika Khaotung pulang"pertanyaan First benar²membuat Nanon dan Pawat terdiam."Jawab Om jawab jangan diam aja om Satang mohon jawab dimana Appa om"ucap Satang memohon kepada Nanon sambil menangis.
Nanon benar-benar membatu dia tidak tahu harus berbuat apa.
"Satang biar om saja yang jelasin"ucap Pawat.
"Aku akan bawa kalian semua ke suatu tempat"lanjut Pawat.
"Tempat apa,dimana?apa yang kamu maksud?"tanya Chimon yang akhirnya membuka suara.
"Paw jangan"ucap Nanon menarik tangan Pawat.
"Nonn ini udah ketauan mau sampai kapan di sembunyiin ini udah waktunya semua orang tau non"ucap Pawat.
Mereka pun langsung menuju mobil dan segera menuju ke tempat yang dimaksud oleh Pawat.
•
•
"Khaotung"lirih pelan First lalu pingsan saat sampai di tempat tersebut.alloww guyss semoga sukakk yaaa
btw, Khaotung kemana yaa?kenapa First pingsan?
jangan lupa di vote ya guys:>
LOVE U ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
life after married (WS S2)
Romansahallo guys jadi ini cerita ws season 2 tadinya mau aku post di tiktok tapi eh cuma tiba"aku ada niatan buat bikin cerita ini panjang jadi aku post di sini aja ya buat kalian yang belum baca season satunya bisa di cek di akun Tiktok: gfwintha atau g...