Happy Reading!!
Pagi harinya Winny dan Satang baru bangun sekitar pukul 9 pagi, sedangkan yang lainnya sudah bangun satu jam setengah yang lalu.
Kini Chimon dan Phuwin sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan, sedangkan Mark, Ohm, Gemini, Fourth dan juga Pond kini berada di halaman belakang mereka sedang menikmati angin pagi yang menyejukkan.
"Kamu tolong panggil Pond sama yang lain yaa di belakang om mau liat Winny sama Satang dulu"suruh Chimon kepada Phuwin yang langsung di angguki paham oleh Phuwin.
Phuwin pun langsung menuju halaman belakang untuk memanggil mereka untuk sarapan.
Disaat Chimon sedang ingin menaiki tangga sudah terlihat Winny dan juga Satang berjalan turun menuju lantai satu rumahnya."Baru aja mau papii panggill udah bangun aja,yaudah ayo turun kita sarapan papii udah siapin makanan"Chimon.
"Yang lain kemana pii ko sepi?"tanya Winny.
"I'm here friends"ucap Mark sambil melambaikan tangan.
"Ayo sarapan dulu semuanya"ajak Chimon.
•
•
Kini semuanya sudah berada di meja makan Satang duduk di pertengahan Winny dan juga Chimon Gemini di samping Fourth Mark di samping Ohm dan Pond di samping Phuwin, mereka pun sarapan tanpa ada yang mengeluarkan suara sedikitpun sampe akhirnya..."Oiyaa Winny Satang papii ada sesuatu buat kalian"ucap Chimon sambil mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
"Apaan piii?"tanya Satang penasaran.
"Nihhh"Chimon pun mengeluarkan 2 voucher liburan ke Jepang."Buat kitaa pii??"tanya Satang sembari mengambil voucher tersebut.
"Iya buat kalian, kalian tuh akhir²ini jarang banget ada waktu berdua jadi papii sama orang tuanya Winny setuju buat beliin kalian voucher liburan ke Jepang sekalian honeymoon kalian kan selama nikah belum pernah honeymoon karna terlalu sibuk."jawab panjang Chimon.
"Iya juga sih tapi kan Satang sibuk pii sama urusan kantor"Satang.
"Nanti biar phii ambil alih aja kalian liburan aja"kata Phuwin.
"Ah masa phii ngurus 2 perusahaan sekaligus sendirian"Satang.
"Hehh Phuwin punya suami yaa nii niii"kata Pond sembari menunjuk nunjuk dirinya sendiri.
"Heheee lupaa phii"ucap Satang cengengesan.
"Yaudah deh pii kita ambil, ini kapan yaa?"tanya Winny
"Besok"singkat Chimon
"Hahhh dadakan banget kita belum paking sama sekali lho piii"ucap Winny.
"Abis ini kalian paking kalo kekurangan apa²bilang aja sama phii"kata Phuwin
"Yaudah deh phii makasih ya sebelumnya"Winny
•
•
Setelah selesai acara sarapan teman²Satang dan Winny berpamitan untuk pulang karena mereka memliki kesibukan masing-masing.Winny dan Satang pun kini sedang berkemas barang-barang yang akan di bawa ke Jepang besok.
Selesai berkemas Satang meminta izin kepada Winny untuk pergi ke kantor karena tiba² ada meeting dadakan, Winny pun mengizinkan Satang untuk pergi tetapi dengan syarat Winny yang mengantarnya karena Winny juga sedang tidak ada kegiatan hari ini karena kan dia sedang cuti dari perusahaan papanya dan dari klinik juga.
•
•
Kini mereka pun sudah berada di kantor Satang ,Winny tidak pulang ia ingin menemani Satang sampai selesai meeting di kantornya, Winny pun menunggu Satang di ruangannya sambil menonton tv yang ada di ruangan Satang.
Dua jam berlalu Satang sudah selesai dengan meetingnya lalu ia bergegas menuju ruangannya ia tidak enak dengan Winny karena meninggalnya terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
life after married (WS S2)
Romancehallo guys jadi ini cerita ws season 2 tadinya mau aku post di tiktok tapi eh cuma tiba"aku ada niatan buat bikin cerita ini panjang jadi aku post di sini aja ya buat kalian yang belum baca season satunya bisa di cek di akun Tiktok: gfwintha atau g...