HAPPY READING!!
Beberapa hari kemudian..
•
•
Setelah kejadian itu First memutuskan untuk tinggal di rumah dimana Khaotung di rawat bersama Pawat dan juga Nanon karena tidak mungkin jika mereka berdua pulang ke rumah mereka dan meninggalkan First sendirian disana, sebenernya rumah itu adalah rumah peninggalan orang tua Nanon yang di tinggalkan untuknya jadi ia pakai untuk menyembunyikan Khaotung dan merawatnya disana karena rumah itu sudah lama tidak terpakai apalagi setelah ia menikah dengan Pawat.Sedangkan Chimon dia masih belum pulang semenjak acara ulangtahun Satang dan pada saat mengetahui bahwa Khaotung sedang tidak baik baik saja itu pun membuat Chimon enggan meninggalkan keluarganya ia takut jika terjadi sesuatu hal lain yang tidak diinginkan.
Dan Satang dia sibuk dengan kampusnya karena sebentar lagi dia harus segera mengikuti ujian terakhirnya bersama Fourth dan juga Gemini, ia menyerahkan semuanya perusahaan ketangan Phuwin dan juga Chimon karena Pond sedang berada di luar kota.
Winny pun sibuk dengan urusan kliniknya karena akhir-akhir ini banyak pasien yang datang ke klinik ia pun kewalahan meskipun di bantu oleh ayahnya Dr.Jimmy.
•
•
*Tingggg*Tok tok tok
Suara bel dan ketukan pintu terdengar di kediaman WinnySatang semua orang baru saja masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat setelah makan malam setengah jam yang lalu, Chimon yang sedang mengisi air minum di dapur pun langsung menuju pintu utama dan membukanya dan melihat siapa yang datang.
"Tunggu sebentar"teriak Chimon sambil bergegas menuju pintu.
Saat sudah di buka terlihatlah seorang laki-laki berbadan tinggi yang tingginya sedikit lebih tinggi dari Chimon ia memakai kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam lalu membawa dua koper yang lumayan besar.
"Chii"ucap laki-laki itu yang ternyata adalah Perth mantan suaminya.
"Perth"Chimon benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa mereka berdua pun hanya bertatapan satu sama lain rasanya mungkin aneh karena sudah lama mereka tidak bertemu bahkan bisa dikatakan terakhir mereka bertemu pada saat pernikahan Winny dan juga Satang sekitar dua tahun lalu.
"Chii apa kabar?"akhirnya Perth buka suara di tengah-tengah keheningan itu.
"Baik lo gimana?"Chimon pun bertanya kembali.
"Baik ko chii, oiya sorry ganggu malem-malem tadinya mau pulang ke rumah yang dulu cuma kayanya art di rumah udah tidur soalnya ga nyaut nyaut udah di panggil mencet bel segala macem tapi gaada jawaban gua boleh nginep disini semalem ga?besok gua pulang tolong yaa."Perth pun menjelaskan mengapa dirinya sekarang berada di kediaman WinnySatang, Chimon bingung harus bagaimana karena sudah pasti Satang akan marah jika mengetahui bahwa daddy nya ada disini.
Chimon pun tidak memiliki pilihan lain selain mengizinkan Perth menginap disini, ia pun langsung membiarkan Perth masuk dan mengantarkannya ke salah satu kamar kosong yang ada di sana, setelah selesai Chimon langsung kembali pergi ke dapur mengambil air yang tadi sudah diisi dan masuk ke kamarnya untuk beristirahat.
•
•
"Pagi om"ucap Nanon kepada First yang baru saja keluar dari kamarnya."Pagi Non,oiya dimana Pawat belum bangun dia?"tanya First kepada Nanon yang kini sedang sibuk membuat sarapan di dapurnya.
"Dia udah berangkat tadi pagi pagi banget om ke kantor katanya ada hal yang harus di urus"kata Nanon.
"Oohh gitu yasudah om mandi dulu ya"First pun langsung pergi ke kamarnya dan meninggalkan Nanon yang masih sibuk dengan peralatan dapurnya.
Setelah Nanon selesai memasak dan First pun selesai mandi mereka pun langsung bertemu kembali di meja makan untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
life after married (WS S2)
Romancehallo guys jadi ini cerita ws season 2 tadinya mau aku post di tiktok tapi eh cuma tiba"aku ada niatan buat bikin cerita ini panjang jadi aku post di sini aja ya buat kalian yang belum baca season satunya bisa di cek di akun Tiktok: gfwintha atau g...