Happy Reading!!
Kini jam sudah menunjukkan pukul 22.30 Satang dan yang lainnya kini sedang berada di ruang tamu, mereka sedang mengobrol sembari memakan kue ulang tahun Satang yang dibuat oleh Chimon dan juga Sea.
"Eum sepertinya kami harus pamit deh chii"ucap Sea.
"Lah papa sama ayah gamau nginep aja gitu?ini udah malem lho"ucap Satang dengan mulut yang di penuhi oleh kue.
"Gapapa Satang soalnya besok ayah Jimmy harus ke klinik pagi Papa juga harus ke kantor buat gantiin Winny kalo Winny ke kantor besok tapi nih orangnya belum pulang juga udah jam segini takutnya dia cape jadi biar papa aja yang urus dulu sebentar"jawab Sea.
"Eum jadi besok Winny bakalan ada di rumah dong paa?".
"Iya biarin Winny istirahat dulu sehari dua hari dia juga akhir²ini bulak balik kantor klinik kantor klinik pulangnya selalu malem terus kan?jadi kalian gaada waktu buat berduaan."Satang yang mendengar itu pun berfikir ada benarnya juga dia dan Winny akhir²ini jarang punya waktu buat berdua, keduanya selalu di sibukan oleh pekerjaan dan tugas masing².
"Yasudahh kami pamit dulu yaa"ucap Jimmy sembari berdiri dan menggandeng tangan Sea.
"Aku antar ke depan paa yahhh."perkataan Satang pun langsung di angguki oleh Jimmy dan Sea, mereka pun berjalan ke depan dengan di ikuti oleh Chimon.
•
•
Kini Satang dan Chimon sudah berada di halaman rumah WinnySatang untuk mengantarkan Jimmy dan Sea sampe ke mobil mereka."Eumm kalian hati hati yaa"ucap Satang sembari menunjukkan muka sedihnya.
"Aduhh sayang lain kali kami nginep dehh"ucap Sea yang langsung memeluk Satang,pelukan itupun di balas oleh Satang.
"Yasudah kami pamit yaa chii semuanya"pamit Sea dan Jimmy.
"Hati hatii"ucap Chimon dan Satang
•
•
Satang dan Chimon pun kembali ke dalam rumah dan kembali duduk di kursi mereka."Ehh kita juga mau pu-".
"Kalian nginep aja ini udah malem banyak ko kamar kosong"belum sempat Fourth berbicara Satang malah memotong pembicaraan tersebut karena Satang tau mereka juga ingin pulang, Satang pun mendapatkan tatapan sinis dari Fourth.
"Gapapa tangg kita pula-".
"Sudah kalian menginap dulu saja benar kata Satang ini sudah malam kalian juga bisa temenin Satang, soalnya kan Winny belum pulang"lagi dan lagi omongan Fourth di potong tetapi kali ini bukan oleh Satang malahan di lakukan oleh Chimon jadi dia tidak bisa menolak.
"Eum yaudah deh om kita nginep aja".
"Yasudah om ke kamar duluan yaa"Chimon pun langsung berjalan menuju ke kamarnya.
"Kita juga ke kamar kalian beresin ini yaa"ucap Phuwin yang langsung berjalan dengan di ikuti oleh Pond.
"Kita tidur dimana tangg?"tanya Mark.
"Di kamar mandi"jawab singkat Satang yang langsung mendapatkan acungan jari tengah dari Mark.
"Ya di kamar lah, udah beresin dulu ini abis tuh ke kamar ehh di kamar gua aja yaa kita nonton film horor gimana mau gaa"ucap Satang semangat.
"Wihh boleh ayo²"Fourth pun tidak mau kalah semangat dari Satang.
Mereka pun membersihkan meja dan mencuci piring²kotor bekas kue tadi, dan setelah selesai mereka pun menuju kamar Satang yang berada di lantai dua tidak lupa mereka pun membawa beberapa cemilan dan minuman untuk mereka makan sambil menikmati tontonan nanti.
•
•
"Mau nonton film apa tangg?"tanya Mark sembari memilih beberapa film yang ada di layar tv milik Satang.
KAMU SEDANG MEMBACA
life after married (WS S2)
Romancehallo guys jadi ini cerita ws season 2 tadinya mau aku post di tiktok tapi eh cuma tiba"aku ada niatan buat bikin cerita ini panjang jadi aku post di sini aja ya buat kalian yang belum baca season satunya bisa di cek di akun Tiktok: gfwintha atau g...