BAB 6

11 0 0
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
🐯

Skip pulang sekolah.

Kring kring kring~~~

Bel pulang pun berbunyi, tampak semua siswa-siswi berdesak-desakan keluar dari kelas, di Koridor juga banyak siswa-siswi yang berjalan menuju parkiran.

Belva dan kedua sahabat nya pun sama keluar kelas bersama.

"Kuy pulang bareng yok guys, naik mobil gue, gue antar kalian", ajak lova.
"Beneran nih engga ngerepotin kamu lov?", tanya belva.
"Sama lova mahh santai aja Bel, dah lah yok pulang dah laper nih", jelas ayla, sembari ajak masuk ke mobil.

Mereka bertiga akhirnya memutuskan pulang bersama.

Sedangkan ditempat parkiran disana ada inti geng Black wolf.

"Kita ke markas dulu atau langsung pulang?", tanya gemintang.
"Pulang", ucap singkat ravin.
"Kuy lah pulang", ucap kael dan arvaz bersamaan.

Mereka berempat akhirnya memutuskan pulang kerumah terlebih dahulu.

Skip rumah ravin

Ravin pun sampai dirumah nya, tak lupa memasukkan motornya digarasi.

"Assalamu'alaikum", salam ravin.
"Waalaikumsalam", balas papa nya ravin dengan nada ketus.
"Ravin ke kamar dulu pa", pamit ravin.
"Tunggu dulu", ucap papa ravin.
"Ada apa pa?", tanya ravin.

"Abis ini jangan keluyuran, diem dirumah aja", jawab sang papa.
"Tapi pa, ravin abis ini mau ke markas", balas ravin.
"Gk usah bantah, diam dirumah, belajar yang benar, ngapain ke markas geng tidak jelas itu, contoh kakak kamu, dia belajar tidak pernah keluyuran seperti kamu, kakak mu bisa banggain papa, sedangkan kamu keluyuran tidak jelas, apa yang bisa dibanggakan dari kamu, tidak ada", sarkas papa ravin dengan nada ketus.

"Udah pa? Udah ngebandingin nya?, cukup ya pa, ravin muak, ravin selama ini selalu diam jika dibandingkan sama kak Ara, ya ravin tau ravin itu berandalan gk jelas beda sama kak ara anak kesayangan dan kebanggaan papa, cukup ya pa jangan jelek jelekan geng ravin, geng yang papa bilang gk jelas itu justru adalah rumah dimana ravin merasa cape sama dunia ravin, disana ravin tau artinya kasih sayang,keluarga,teman dll, sedangkan selama ini ravin gk pernah merasakan apa itu kasih sayang,keluarga, yang ada di pikiran papa selalu kak ara kak ara dan kak ara, cape tau debat sama papa", ucap ravin sambil menahan emosi, lalu pergi meninggalkan papa nya.

"Heh, anak kurang ajar berani ya kamu, ravin vin, papa belum selesai bicara ya", teriak papa ravin.
"Ada apa sih pa, siang siang teriak teriak", tanya mama ravin.
"Siapa lagi kalau bukan karena anak sialan , makin kurang ajar", jawab papa ravin.
"Sabar pa sabar, tau sendiri kan watak ravin kek gimana", ucap mama ravin

Kalian pasti bingungkan siapa ara ara itu, yap lebih tepatnya Elara Oktavia Ackerley, kakak dari ravin, kakak yang selalu menjadi anak kesayangan di keluarga ravin.

Sedangkan dikamar ravin meluapkan emosinya.

Bugh bugh, ravin meninju tembok kamar nya.

"Sialan", batin ravin.

Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar pintu kamar ravin.

Tok tok tok

"Vin ini kak ara, boleh kakak masuk", ucap kak ara.

Ravin berjalan ke arah pintu lalu membuka nya terpampang lah kakak nya.

"Ngapain", tanya ravin.
"Boleh kakak masuk, biar lebih enak ngobrol nya", jawab kak ara.
"Kalau mau ngobrol hal gjls langsung ngomong aja, muak gue", ucap ravin dengan nada dingin.
"Kakak cuma mau minta maaf, kamu tadi ribut lagi ya sama papa?", tanya kak ara ke ravin.
"Bukannya udh hal biasa gue ribut sama bokap lo?", jawab ravin
"Dia juga papa kamu ravin, maafin papa yaa kamu tau sendiri kan papa gimana orangnya, walaupun gitu papa juga sayang kok sama kamu vin", jelas kak ara.

"Maafin papa? Lawak dari mana kak? Lo pikir perlakuan papa selama ini ke gue wajar? Maklum sih lo kan anak kesayangannya mana tau. Gue ngelakuin kesalahan dikit dipukul, di caci maki, di tampar, sedangkan lo? Pernah dikasarin papa? Pernah gk? Gk kan? Lo kan anak kesayangannya mana ada dikasarin. Dah sana gue muak kalau ujung-ujungnya bahas ginian", jelas ravin sambil menutup pintunya dengan kasar.

"Vin ravin dengerin kakak dulu, kakak belum selesai bicara", teriak kak ara.

Setelah kepergian kakaknya ravin bergegas berganti baju, ravin berencana menenangkan diri, ravin cukup muak dengan drama hari ini. Ravin pun keluar dari kamar, berjalan menuju pintu keluar rumahnya, namun sebelum itu tiba-tiba mama ravin memanggilnya.

"Mau kemana kamu", tanya mama.
"Keluar", ucap singkat ravin.
"Sana belajar jangan keluyuran terus", perintah mama.
"Ravin butuh waktu nenangin diri ma, muak ravin sama kalian", bantah ravin.
Lalu pergi meninggalkan mama nya.
"Ravinnnn, balik gk kamu", ucap mama ravin dengan nada marah.

Skip danau

Yap ravin memutuskan untuk pergi ke danau. Di danau cukup tenang suasananya. Namun ketika ravin menikmati suasana itu terganggu oleh tepukan dipundak nya.

Siapa itu, apa hantu, atau bidadari, eak, ikutan terus kelanjutannya

TAKKAN TERGANTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang