Mencintaimu adalah sesuatu yang berat,
Berat jika harus bersaing dengan masalalu mu.H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
🐯Pagi pun tiba seperti biasa di SMA GELORA TRISAKTI sudah ramai banyak murid berdatangan dan memasuki kelasnya. Begitu pun belva dkk dan ravin dkk menuju kelas masing-masing.
Kring kring~ bel masuk pun berbunyi siswa-siswi berbondong-bondong memasuki kelas.
Terlihat ravin dkk berjalan di Koridor.
"Bolos kuyy", ajak gemintang
"Yok lahh, males bener apalagi sekarang pelajaran nya pak samsul, yang ada didongengin nanti", ucap kael.
"Rooftop", ucap ravin sambil berjalan menuju kearah rooftop.
"Maksudnya?", tanya gemintang tak paham maksud ucapan ravin.
"Ravin setuju kita bolos dan ngajak ke rooftop tolol emang gitu aja gk paham", jelas arvaz.Mereka bertiga akhirnya menyusul ravin ke rooftop.
Tepatnya di kelas belva sekarang jam pelajaran olahraga.
"Males bett gue kalau olahraga", ucap lova sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Ayo dong semangat, bentar doang kok olahraga nya", ucap belva sambil menyemangati lova.
"Yaudah deh", balas lova.Kenapa gk ada ayla? Ayla hari ini gk masuk karena sedang sakit.
"Ayoo kumpul dan berbaris yang rapi ya anak-anak kita pemanasan terlebih dahulu", jelas pak agus.
"Baik Pak", ucap serentak para siswa-siswi.Mereka pun memulai pemanasan, namun tanpa di sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka em lebih tepatnya memperhatikan belva.
Rooftop
"Ekhm fokus amat vin ngelihatnya, lagi ngelihatin siapa sih", tanya gemintang dengan kepo.
"Kpo", jawan singkat ravin."Cantik", batin ravin.
gemintang yang orang nya kepoan pun akhirnya mengikuti arah pandangan ravin.
"Cieee diam diam merhatiin belva, suka ya sama neng belva", goda gemintang.
"G mna ada", ucap ravin sambil mengelak.
"Ngaku aja vin", ucap arvaz yang tiba-tiba ikutan kepo.
"Hm y", jawab singkat ravin.
"Wihhh seorang ravin yang katanya anti cewek ternyata tertarik juga sama cewek yaitu belva gue kirain gk", ucap gemintang.
"Ungkapin kalau suka, nanti keburu keduluan", ucap kael sambil main game.
"Gue gk tau caranya nembak cewek", ucap ravin.Author ; jangan jujur vin
Ravin ; lo yang buat thor
Author ; tapi kenyataannya gitu sih vin
Ravin : serah dah.Skip
"Gampang itu mahh, tapi nih yaa lo harus tau fakta", ucap gemintang.
Seketika mereka bertiga kepo langsung mendekat ke arah gemintang.
"Apa?", tanya ravin, kael, arvaz, bebarengan.
"Gue pernah dengar sih, kalau belva punya masalalu dan belum bisa ngelupain masalalunya, saingan lo masalalu nya vin, semangat boss, bantu belva lupain masalalunya, gue sebagai teman hanya bisa dukung yang terbaik buat lo", jelas panjang gemintang.
"Hm, do'a in y", ucap ravin.
"Pastinya, semangat", ucap arvaz.
"Gue harus gimana dulu?", tanya ravin ke mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKKAN TERGANTI
Teen Fiction"Cinta tak harus saling miliki, terkadang kita harus berkorban demi kebahagiaan seseorang, mengalah bukan berarti kalah." Belva Agnesia Geraldine "mencintaimu itu mudah, yang susah itu melupakan semua kenangan yang pernah kita lalui." Ravindra Albi...