"MIRNA ARIANNA QUINN!"
"Eeeh, i-iya! Ma-maaf Pak!"
Mimpi apa gue semalam sampai dibentak kayak gini? Jawab juga tadi sampe tergagap-gagap. Bodohnya gue tadi terhanyut dalam lamunan obrolan semalam ama bonyok sampai gak sadar kalau Pak Bos memanggil. Mati deh gue! Kenapa si Bos ngeliatinnya segarang itu? Ada yang salah apa ya ama tampilan gue hari ini?
"Kalau nyawamu sudah kumpul, segera ke ruangan saya!"
"Iya Pak Tristan."
Meski gak tahu apa masalahnya, tapi kalau bos galak itu udah bilang begitu, bisa apa gue yang cuma si kacung kampret jongos the almighty bos kalau gak nurut?
"Ish, udah tahu kalau bos kita melepaskan nuklir tadi di ruang rapat. lo bisa-bisanya bengong sih Mir? Dia panggil lo udah lebih dari tiga kali tahu! Lo masih mlongoooo aja kaya sapi ompong ga bisa ngunyah rumput."
Yang ini jelas gue gak ngeh. Makanya lagi-lagi gue meringis.
"Anak bawang, jangan kebanyakan bengong! cepet sono masuk! Udah dipanggil bos tadi. Telat dikit, bisa potong gaji loh!"
"Eh tapi, apa salah dia deh, bang Pandu? Kayaknya tadi itu yang bikin si bos kesel di rapat tim logistik. Nggak ada hubungannya sama kita tim R&D kan? Apalagi si Mirna. Dia paling anteng di rapat."
"Bener juga, Cindy. Salah lu apa ya Mir?"
Duh, gue kan bukan cenayang, jadi mana gue tahu tuh Bos kesurupan apa sampe panggil-panggil gue. Mikirin tentang deadline aja udah pusing banget. Sekarang lagi, si bos yang tadi baru marah-marah di ruang rapat udah minta gue buat masuk ke ruangannya. Pasrah ajalah. Mo gimana lagi, ya kan?
"Mungkin dia kangen sama wajah cantik gue makanya nyuruh gue ke dalam Mas Bram," gue jawab sekenanya ajalah dan langsung riuh ruangan kami. Mungkin mereka pada lupa kali ya kalau kaca ruangan si Bos itu bisa memandangi kami yang lagi rusuh di sini.
Kita nih nggak bisa ngelihat dia di dalam lagi ngapain. Tapi kaca itu kalo dari dalem, jelas bisa nunjukin semua kejadian di ruang R&D yang selalu dalam pengawasan si Bos bahkan ada CCTV di empat sisi ruangan ini yang bisa memperdengarkan suara apa yang kita lagi bahas di sini termasuk meng-capture apa yang kami lakukan di laptop kami.
Jadi bukan cuman gue doang yang cari mati di sini ya! Ni anak R&D kayaknya pada bosen dapet gaji deh.
"Ahaha, parah candaan lo Mir. Kalo dia jadiin lo crush-nya, apa jadinya noh si Nona Cantik Patricia? Lima tahun jadi anggota tim R&D paling bersinar dan udah deket banget ama si Bos, nggak pernah dilirik kecantikannya sama bos kita. Gue rasa si bos masuk kesatuan tim belok?"
"Eh, Meniiir, kalo bos kita tergolong G-radar, harusnya dia jatuh dong ke pelukan gue yang udah pasti-pasti aja nih, gue kan versatile, bisa up, bisa bottom. Tergantung dia aja maunya gue jadi apa."
"Aih, kalo udah sugar daddy nyambung aja loh Put. Sugar daddy lo yang dari Prancis kemaren emang dah kabur lagi?"
"Iya, sedih banget gue, disodok ama tetangga sebelah. Pak Ardi. Ngenes ya nasib gue? Dasar tetangga sial!"
"Elunya aja kali yang ga bisa service dia. Jangan nyalahin orang dong! Intropeksi diri."
"Ya kali ya. Bang Pandu? Pas dia pengen gue jadi Putra, gue malah jadi Puput jadi dia kurang satisfied di ranjang."
"Ahahaha, makanya wake up, jangan kebanyakan martini deh kalo mau ani-ani!"
Haduh, ngedengerin obrolan mereka malah bikin gue makin sakit kepala. Menir itu sebenarnya nama aslinya bukan menir tapi Marella. Cuma bapaknya bule Belanda jadinya dipanggil Menir. Padahal sejatinya meneer itu panggilan untuk lelaki artinya Tuan. Tapi woleslah, gue juga ga tau kenapa mbak Marella dipanggil begitu bukannya noni. Dari pas gue udah kerja disini dipanggilnya emang udah begitu. Gosah dipikirin daripada nambah sakit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tomboi Mencari Cinta
RomansaMirna pusing bukan kepalang karena ulah bos galak yang selalu memberikan pekerjaan setumpuk dengan omelan extra pedas ala bon cabe setiap kali ada hasil kerjanya yang tak sesuai dengan selera si bos. Andaikan tak ingat urusan magang dan skripsi, Mir...