Gojo X Nanami - Threesome

1.3K 54 4
                                    

Request dari Melaniyounggg_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Request dari Melaniyounggg_

Mon maap nih kalo ga sesuai ekspektasi. Pertama kali bikin threesome 😭😭😭

(Fullname) (Name) bisa dibilang dia cewek petangkilan tapi polos juga. Dalam artian yah... Gitu... Masih kurang paham sama namanya 21++ padahal umur dia nih 22 (mon maap kalo umur kalian bukan segitu 🙏🏻) jadi kacau ga tuh. Parahnya lagi... Udah tahu polos... Ni anak malah kerja di bar coba 😒. Kan kocak (sama kek author). Tapi tenang, si nem ini kerjanya ngga sampe ngelayanin yang begituan kok. Cuma paling nganterin minum, bersiin meja, kebanyakan sih dia ngobrol sama si Megumi yang kebetulan kerja jadi bartendernya. Bisa dibilang Megumi agak protektif sama si nem soalnya dia nih otaknya terlalu polos soal begituan ya gaes.

Hari ini boss mereka, Geto, menyuruh (Name) untuk melayani pelanggan VIP. Awalnya Megumi mau protes tapi setelahnya ia langsung bungkam begitu Geto mengatakan kalau pelanggannya sendiri yang memilih untuk dilayani oleh (Name) terlebih mereka sudah membayar mahal. (Name) yang diiming-imingi diberi tambahan bonus gajinya untuk bulan ini pun  dengan polosnya langsung menyetujui untuk melayani pelanggan VIP malam ini. Geto pun tersenyum kecil dan memberi (Name) sebuah paperbag. "Apa ini boss?" Tanya (Name) sembari menerima paperbag itu. "Pakaian yang harus kamu kenakan malam ini waktu melayani mereka. Mereka sendiri yang meminta pakaian itu." Jelas Geto pada (Name). "Oh... Baik boss." (Name) pun mengangguk kecil.

Malamnya...

Sesuai dengan perkataan Geto, (Name) pun berganti pakaian sesuai dengan yang diberikan tadi tapi.... Ia terlihat sedikit tidak nyaman karena ternyata pakaian itu membungkus erat tubuhnya. Memperlihatkan bentuk tubuhnya yang cukup... Berisi.... Yah berisi dalam artian kalian tahulah (bukan gendut). Saat ini ia tengah duduk bersama dengan dua orang pria bertubuh kekar di ruang VIP. Ia sedikit grogi tapi masih mencoba untuk terlihat profesional. "Jadi... Namamu (Name)?" Tanya salah seorang dari mereka sambil tersenyum riang, pria tinggi dengan rambut putih yang berantakan menggunakan kacamata bulat berwarna gelap yang... Cukup tebal. "ah... Iya... Saya (Name) yang akan melayani tuan-tuan hari ini..." Jawab (Name) sesopan mungkin. "Tidak perlu begitu sopan~ santai saja. Kami tidak akan menggigit... Terlalu keras." Ucapnya lagi kali ini dengan suara yang nyaris tidak terdengar di dua kata terakhir.

"Ha'i??" Sahut (Name) bingung. "Bukan apa-apa." Jawab Gojo sambil tersenyum seolah ia tidak mengatakan apapun. "Oh... Oke...?" Ucap (Name) sambil mengangguk pelan dalam hati dia bertanya 'perasaan tadi dia ada ngomong deh...'. "Jadi... Berapa umurmu, nona?" Tanya Nanami yang memang pembawaannya sopan. "Ah... Aku 22 tahun." Jawaban (Name) barusan membuat kedua pria itu sempat terdiam kaget. "Kamu tidak memalsukan umurmu kan?? " Tanya Gojo tidak percaya. "Tidak." Geleng (Name). "Jujur... Kau terlihat masih berumur 16 atau 17 tahun dari pada 22 tahun." Ucap Nanami yang sudah mulai menetralkan rasa kagetnya. "Eh? Terima kasih... Kurasa." Jawab (Name) sambil terkekeh canggung. "Sama-sama" Jawab Nanami.

Tiba-tiba saja Gojo menyodorkan segelas minuman kepada (Name). "Eh... Maaf tuan... Tapi saya tidak kuat dengan alkohol..." Ucap (Name) mencoba menolak dengan sopan. Gojo tersenyum khas, "ini jus kok." Ucapnya. (Name) pun dengan ragu mengambil gelas itu dan sedikit mengendus baunya. Memang berbau seperti jus tapi ada campuran lain. Seperti obat tapi (Name) ga tau itu apa. "Um... Ini jus apa?" Tanya (Name) memutuskan untuk bertanya. "Jus apel kenapa?" Tanya Gojo dengan nada polos kek ga ada dosa. "Tidak... Cuma.... Wanginya agak beda aja.." Gumam (Name) sambil menatap gelasnya. "Oh.. Jangan terlalu di pikirkan. Mungkin itu aroma kaleng. Aku menggunakan jus kalengan." Jelas Gojo yang dianggukin aje sama si mbak nem.

Jujutsu Kaisen x Reader Oneshot (21++) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang