Req dari ABVELLONA1
Sorry kalo ga sesuai selera btw ku langsung nyari di google tipe softboy itu gimana astaga🤣🤣~~~
Geto dan (Name) sudah saling kenal selama satu tahun selama mereka bersekolah di SMK Jujutsu keduanya adalah senior dan junior. Kalau ditanya gimana ceritanya mereka bisa jadi akrab tentu ada insidennya. Insidennya adalah (Name) yang awal-awal masuk SMK Jujutsu suka kesasar yang malah berakhir entah gimana berpapasan sama Geto. Akhirannya dibantuin deh. Malah akrab sampai sekarang malah kadang (Name) ikutan bergabung ke circlenya Geto (yaa... Taulah siapa) selain sama Geto (Name) juga dekat sama anak seangkatan dia Nanami dan Haibara. Kalau ditanya siapa yang paling waras diantara keenamnya (Name) bakalan jawab Shoko sama Nanami tapi kalau ditanya siapa yang paling akrab dengan dia, sudah pasti dia jawab Geto.
Geto juga sering ngajak dia hang out. Entah mampir ke cafe atau jalan-jalan santai aja. Dibanding Gojo, menurut (Name) Geto lebih enak buat diajak ngobrol, tuker pikiran, bercanda, ato maen bareng. Tapi berapa bulan belakangan ini (Name) lumayan ngerasa aneh sama sahabatnya ini. Mulai dari perhatian yang di kasih makin berlebihan, tingkah dia yang kadang suka manjain (Name), ato kadang dia yang suka tau-tau nanyain kabar (Name) di waktu yang random dalam sehari. Geto juga sering ngajakin hang out. Kayak sekarang ini nih, (Name) lagi asik-asik rebahan eh dia malah tau-tau nongol di depan pintu rumah nyeret dia pulak. Katanya sih penting ga taunya cuma suruh nemenin dia yang bosen katanya ga ada kerjaan. Aneh memang tapi (Name) ga permasalahin toh dia di traktir.
"Kau lagi ada masalah ya?" Celetuk (Name) soalnya jarang-jarang manusia di sebelahnya ini diem baek kek patung. Dia emang jarang ngobrol sih tapi sekarang ini mukanya udah mirip banget sama sadboy anjir. Kan mbak nem jadi khawatir. Geto menghela nafas antara lelah sama frustasi. "Ada apaan?" Tanya (Name) lagi. "(Name) katanya kau.... Pacaran sama Haibara?" Tanya Geto persis udah kayak anak anjing yang ilang. "Hah? Dari mana lagi itu rumor?" (Name) langsung bengong. Kawan seangkatan yang paling akrab emang Haibara sih, tapi masa gara-gara itu langsung nyebar rumor mereka pacaran?? Wong edan. "Beberapa orang disekolah mulai ngomongin soal itu." Jawab Geto seketika membuat (Name) memijat kepalanya. "Aku ga pacaran sama Haibara." Ucap (Name) sambil menghela nafas lelah. "La-ghehh!?" Ucapan (Name) langsung terputus begitu Geto yang tiba-tiba saja langsung memeluk dirinya. "Suguru??" (Name) langsung mengernyit bingung dengan kelakuan temannya satu ini.
"Kukira kau beneran pacaran sama Haibara." Ucap Geto yang entah kenapa seperti anak anjing kehilangan majikan. "Jadi kau mengajakku bertemu untuk ini?" Tanya (Name) yang langsung dijawab dengan anggukkan oleh Geto. (Name) langsung tepok jidat. "Astaga... Cuma untuk itu kau menyeretku pagi-pagi?" (Name) langsung geleng-geleng kepala ga habis pikir lagi. "Kamu tidak suka bertemu denganku?" Tanya Geto terdengar memelas. Ia tahu benar (Name) paling tidak bisa menolak tingkahnya yang satu ini. "Ugh... Berhentilah bertingkah begitu... " Ucap (Name) langsung memalingkan wajahnya namun, Geto dengan cepat menangkup kedua pipi (Name) memaksa sang gadis untuk menatapnya. "(Name)... Membenciku?" Tanya Geto lagi dengan nada memelas. "Hah... " (Name) menghela nafas pelan. "Aku tidak pernah membencimu, Suguru." Ucap (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu Kaisen x Reader Oneshot (21++)
De TodoIsinya oneshot kamu dengan husbu kamu di Jujutsu Kaisen Bocil di bawah 20 atau 18 tahun jauh" dosa di tanggung masing" kalo telanjur terjun yah😌 Author tidak bertanggung jawab kalo otak kalian tercemar wkwkwk Btw ini pertama kalinya aku bikin matur...