"Sepi.."
"Bener² sepi gk ada kata selamat pagi? Bahkan tertawa? Bahkan membuat suasana menjadi meriah?""Oh.. anak itu sudah berapa tahun dia sudah tidak ada.."
"Fan.. sekarang aku udah kuliah, suasana rumah sangat sepi..
Fan..""Kau dah janji kan? Kau akan bikin kita semua bahagia terus?
Janjimu mana fan?
Fan..""Aku minta maaf.."
Ucap Hali sambil memegang foto Taufan saat masih kecil.
...
"Kak.. mana canda tawamu?" Ucap Gempa yang sedang termenung di kamar Taufan.
"Kak.. katanya mau bantu Gempa, katanya gk mau Gempa capek terus ama gk mau Gempa sakit kan?" Ucap Gempa.
"Knp kakak.. Tes tes...
Mana janji itu?" Ucap Gempa yg sudah mengeluarkan air mata....
"Kakak sehat² terus ya^^" ucap Duri sambil menyiram tanaman bunga yg dinamain oleh Duri yaitu Taufan.
Bahkan Duri selalu menjaga bunga tersebut dengan aman,
Bahkan gk boleh ada yg nyentuh selain dia.Oh iya tanaman bunga itu, tanaman bunganya Taufan,
Hal itulah Duri menamai bunga itu bernama Taufan.Bunga punya Taufan adalah..
Ilustrasi
Bunga Mawar Putih"Kak.. kakak katanya dah janji bakal sama² siram tanaman sama Duri.." ucap Duri lansung mengeluarkan air matanya.
..
"Kak.. bener² sepi banget kak.." ucap Blaze yang sendirian di ruang tamu.
"Aku gk bisa suasana menjadi menyenangkan kak.." ucap Blaze sambil menahan tangis.
"Kak..mana janji kakak..
Yang katanya bakal bikin semua meriah" ucap Blaze lalu termenung..TES tes
Blaze lansung mengusap air matanya,
"Janjinya mana kak?" Ucap Blaze...
"Kak" ucap Ice sambil memandang boneka pemberian Taufan.
"Kak.. aku kangen buatan kue kakak.." ucap ice
"Kak.. semuanya sunyi" ucap Ice
"Kak.. katanya janji bikin kueee yang banyak buat aku" ucap Ice
"Knp.. Tes tes tidak menepati janji?" Ucap Ice baru mengeluarkan air matanya.
..
"Kak.." ucap Solar sambil memegang payung punya Taufan..
"Heh aku jadi inget, pas kecil pas aku telat dijemput terus kakak yang telah jemput aku bahkan saat itu hujan" ucap Solar.
"Inget banget pas kakak kena siram dari mobil yg lewat heh" ucap Solar lansung mengingat waktu itu.
"Bahkan kakak rela kasih payung kakak ke aku biar kalo hujan aku bisa pake payung, terus kakak lama banget pulangnya apalagi basah kuyup hehehe ampek dimarahin Gempa. Terus ditanyain Gempa knp gk pake payung lipat mini pulangnya eh kakak bohong bilangnya gk sengaja taro di tas aku" ucap Solar.
"Mana dimarahin lagi hehe" ucap Solar.
"Kak.. katanya bakal traktir aku es krim loh" ucap Solar.
"Tes tes.. kakak ingkar janji.." ucap Solar lansung menangis.
"Apa aku ganti nama yak?
Cylone?" TaufanHyyy, tunggu lanjutannya yaa
Jangan lupa vote dan komentar🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Lagi?[end]
Random"hah? aku dimana ini?" ucap Taufan, "kok putih semua?". lalu Taufan liat sekeliling dan tertuju kepada satu orang dan... "HAH! AKU HIDUP LAGI?" Taufan