Haloo‼️ Aku bawa cerita baru yang berjudul "My Gus" Pantau terus akun aku atau bisa masukin ke perpus biar ngga ketingalan‼️
•••
Zayyaf El-hemaza. Seorang gus dari pondok pesantren Al-Ziwara. Zayyaf adalah seorang polisi reserse. Bukan tanpa tujuan, Zayyaf menjadi polisi reserse untuk mengusut suatu kasus.
Lelaki dengan tubuh tinggi dan parasnya yang menawan, membuat para santriwati kagum dengan lelaki itu.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
Elodie Haveelaz. Seorang gadis yang dijodohkan dengan Zayyaf. Namun, dibalik sifatnya yang keras kepala, terdapat jiwa yang rapuh. Kejadian beberapa tahun lalu sukses membuat keadaan psikologis gadis itu terguncang hebat. Hingga membuatnya mengidap kepribadian ganda.
Kepribadian lain yang berada di dalam diri Elodie bernama Eunoia Isabella Eirene. Anak kecil yang berusia 7 tahun.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Saya sudah memilih kamu untuk menjadi istri saya. Jadi, saya akan menerima semua yang ada dalam diri kamu." — Zayyaf El-hemaza.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Saya akan bimbing kamu dengan ilmu yang saya punya. Kita akan sama-sama belajar nanti. Insya allah, saya akan membimbing kamu sampai ke jannah-Nya Allah SWT." — Zayyaf El-hemaza.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Dia adalah imam saya, di dunia maupun di akhirat kelak." — Elodie Haveelaz.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Mau sebanyak apapun wanita di dunia, jika yang tertulis di lauhul mahfudz saya itu kamu. Mereka bisa apa?" — Zayyaf El-hemaza.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Elodie, tolong beri saya kesempatan," ujar Zayyaf dibalik pintu.
"Jangan datang sebelum kau benar-benar menyadari dan merenungi kesalahanmu," balas Elodie.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Tidur bareng?" — Zayyaf El-hemaza.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Cinta yang abadi itu mereka." — Lagertha Manuella.
⋆𐙚₊˚⊹♡ 𝓜𝔂 𝓖𝓾𝓼 ♡⊹˚₊𐙚⋆
"Aku punya ragamu tapi tidak hatimu."⋆𐙚₊˚ 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆 ˚₊𐙚⋆
Haloo! gimana kabar kalian?
Jangan lupa tinggalin jejak kamu dengan vote dan komen yaa
see youu🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Gus
Teen FictionZayyaf El-hemaza. Seorang gus yang dijodohkan dengan bad girl, Elodie Haveelaz. Zayyaf adalah sarjana kriminologi yang memilih profesi sebagai polisi reserse. Bukan karena apa, Zayyaf memilih menjadi polisi reserse karena ia ingin mengusut suatu kas...