Good Morninggg cintanya capt...
aku kasih bonus update hari minggu yang cerah iniii...
happy reading yaaa, jangan lupa Vote dan comen biar makin semangat nulisnyaa....
Enjoyyyyyy🤗🤗🤗
Hari sudah menunjukan sore hari, dan Fuji baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Ia bergegas mencari keberadaan Asnawi, karena ia sudah meninggalkam Asnawi berjam2 untuk shooting endorse.
Ia menuju dapur, bertanya pada assisten rumah tangganya dimana keberadaan Asnawi.
"Itu lagi nemenin Gala renang ti"Fuji langsung menuju halaman samping rumahnya yang terdapat kolam renangnya, dan benar saja ia melihat Asnawi sedang berenang dengan Gala yang masih takut-takut berenang dengan Asnawi.
"Lah gimana ceritanya mereka berdua udah renang bareng da?" Tanya Fuji pada Ida yang mengawasi gala dipinggir kolam.
"Gala udah nangis pengen berenang tp coachnya kan belum dateng, trus asnawi dateng ya udah diajakin renang sama dia"jelas Ida.
"Utiii, gala renang sama om nawi tii" Seru Gala dari dalam kolam memanggil Fuji dengan wajah bahagia.
"Oke, Have fun ya. Uti tunggu disini"Seru Fuji pada Gala yang mendapat anggukan dari Gala, dan juga ia menatap Asnawi memberikan senyum yang terbaik untuk proa tersebut.
Hatinya menghangat melihat interaksi antara Asnawi dan Gala.20 menit kemudian, Asnawi keluar dari dalam kolam karena pelatih renang Gala sudah datang dan menghampiri Fuji yang sedang duduk digazebo sembari nyemil Basreng didalam toples. "Mandi dulu Wi, itu dah diambilin baju Dai. Muat ngga yah"
"Muat kayanya, ya udah aku ganti baju dulu yaa"Pamit Asnawi lalu berjalan ketoilet disamping kolam renang.
Sepeninggalan Asnawi, Ponsel Fuji berdering menandakan ada sebuah panggilan video untuknya. Tertera nama Yoriko disana, "Hello bestiiii" Sapa Yoriko dari sebrang sana."Hallo, kenapa Yor?"
"Lagi dirumah?"
"Yoi nih, lagi nyantai aja"
"Main yok lah kita, bisa kan Pi?"
"Ngga bisa"Sahut Asnawi tiba2 yang sudah ada disamping Fuji.
"Wehhhh, wehhhh belum keSurabaya Capt?"
"Besok pagi Yor"
"Gimana perasaannya Capt besok main ditemenin Fuji?"
"Seneng lahh, orang kalo bisa besok tuu Fuji yang Gue Gandeng bukan bocil-bocil ituu"Sahut Asnawi yang membuat Yoriko tertawa terbahak-bahak dan membuat Fuji menggeplak lengannya.
"Fuji salting tuu Capt"Goda Yoriko pada Fuji.
"Dia mah digombalin dikit juga udah salting Yor"
"Nawiiiiiiiiiiiiii" Fuji mengerucutkan bibirnya merajuk karena digoda oleh Asnawi dn Yoriko.Dan Asnawi hanya ikut tertawa bersama Yoriko.
"Iyaaa- iyaaa.Udah Yor,ntar ngambek ngga jadi nemenin ke surabayaa, mau ngajakin main kemana sih Yor?"
"Yaa nongkrong ajalah kita, Makan-makan, ghibahin Elu berdua"
"Kalo ada Gue ngapain pada Ghibahin Gue"
"Yaaa gpp, jangan ansos-ansos gitu lah Capt. Lagian ada Raffi, Arhan sama Collin juga. Gimana bisa kan?"
"Yaelah Yor, Gue mau melepas Rindu berdua malah lu ajakin main"
"Deuhhhh iyaa percaya kalo itu mahhh. Ya udah puas-puasin tuuu berduaannyaaa sebelum LDR lagi"Ucap Yoriko lalu memutuskan untuk menyudahi panggilan video tersebut, setelah itu Fuji menatap Asnawi yang sedang membalas pesan dari sang Adik dengan Kesal karena ia tak ingin diajak berkumpul bersama teman-teman yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Capt
LosoweKisah perjuangan sang Kapten Tim Nasional sepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar untuk mendapatkan cintanya Fujianti Utami Putri