Jam didinding kamar Fuji sudah menunjukan pukul 10 malam, namun Fuji masih belum bisa untuk memejamkan mata. Akhirnya ia mulai bangkit dari tempat tidurnya dan menuju keruang wardrobe untuk mulai packing, karena besok sore ia akan bertolak ke Jepang.
Ia mulai menyetel kamera vlognya, untuk menemani dirinya packing. Ia akan ada di Jepang selama 5hari tanpa ada Fiena-sang Manager dan Lucy-Personal assisten.
Fuji ke Jepang memang bukan untuk bekerja, ia ke Jepang untuk menhadiri pernikahan sahabatnya-Azizah. Ya Azizah yang beberapa bulan lalu Fuji bertemu dengan calon suaminya itu.
Sudah dua jam lamanya Fuji membereskan koper besarnya itu, namun tak beres-beres. Akhirnya mulai lelah dan menyerah, Fuji memutuskan meninggalkan barang-barang nya tergeletak di koper. Ia akan menyerahkan tugas beres-beres pada Lucy besok.
Fuji lalu kembali menuju keranjang tidur dan merebahkan tubuhnya disana. Menyelimuti badannya dan mulai memainkan ponselnya agar ia dapat terlelap.
Dan benar saja belum ada lima menit, matanya sudah tidak kuat untuk terbuka. Bahkan ketika ada notifikasi dari instagram pun ia tidak perduli dan memilih untuk tidur.asnawi_bhr stares following you.
***
Pagi2 sekali Asnawi sudah bangun dari tidur lelapnya, ia segera menjalankan ibadahnya dan segera bersiap untuk berangkat latihan pada hari ini.
Selama perjalan menuju ketempat latihan, ia tak berhenti untuk memikirkan gadis yang sedari malam ia ikuti instagramnya namun tak menunjukan tanda2 sang gadis akan mengikutinya balik atau bahkan ia tak tau jika Asnawi telah mengikuti dirinya.Sampai ketika dilampu merah, Asnawi menghentikan mobilnya ada sebuah notifikasi WhatsApp masuk keponselnya.
Arhoo add's you in group.
Ketika Asnawi membuka group WhatsApp tersebut, dan melihat siapa saja anggota group chat tersebut. Dan matanya langsung berbinar ketika melihat nomer dengan nama bio Fujianti, ia tau betul jika itu nama sang gadis pujaan hatinya.
"Tiba2 banget gue dimasukin grup nikahannya Arhan" gumam Asnawi dengan senyum mengembang sembari menjalankan mobilnya karena lampu lalu lintasnya sudah berganti menandakan dapat melanjutkan perjalanannya.
Seharian ini mood Asnawi sangat bagus, bahkan saat ia dijahili teman2nya Asnawi hanya tersenyum dan tertawa tanpa ada rasa kesal pada teman2nya. Fuji benar2 membuat hari Asnawi berbunga2.
Setibanya diappartemen setelah latihan, Asnawi segera membersihkan diri dan langsung berbaring ditempat tidur seraya mencari makanan untuk ia pesan malam ini. Namun tiba2 ponselnya berbunyi, tanda ada sebuah panggilan masuk.Arhoo is calling....
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikunsalam wi, besok flight jam berapa?"
"Pesawatku malem"
"Ya jam berapa?"
"Jam delapan, kenapa?"
"Oh ya sudah, engga apa apa. Nanya doang. Kau kenapa ngga bales chat group si?"
"Sibuk aku, baru abis latihan. Ini aja baru mau makan"
" Ya nimbrung sekali-kali kek"
"Sungkan lah han, itu temannya calon istrimu semua"
"Ya ngga papa, baik2 kok orangnya"
"Ya nanti kalo ada yang nanya. Ku jawab ya. Aku mau makan dulu lah ho, besok kita ketemu ini"
"Ya udah deh oke capt, sampe ketemu besok ya capt"
"Okee han assalamualaikum"
"Wa'alaikunsalam"
Asnawi lalu melanjutkan acara memesan makan, setelah memutuskan untuk pesan ayam goreng. Ia lalu mengeluarkan satu cup nasi instan dari kulkas dan ia masukan kedalam microwave untuk ia panaskan dan akan ia santap dengan ayam goreng pesannya.
Sembari menunggu Ayam goreng dan Nasi, Asnawi iseng membuka Group Chat bertuliskan Japan Wedding itu.
Ia mendapati banyak sekali pesan chat disana. Mereka meributkan siapa saja yang belum sampai, dan terus memanggil orang yang belum sampai tersebut. Lalu ada nomor dengan nama bionya Collin mengirimi gambar, dan gambar tersebut seperti sedang berada dibandara. Ternyata mereka berangkat malam ini kejepang."Teman2 istri Arhan banyak juga ya"gumamnya sembari melihat betapa banyaknya oramg yg ada digambar yang baru saja dikirim oleh bio name Yoriko Angeline.
Masih nunggu @rafi sama @anya ni
Tulis Yoriko pada foto yang ia kirimkan, Asnawi yang melihat Fuji ada difoto tersebut lalu menyunggingkan senyum dibibirnya.
Kenapa manis sekali- itu yang ada dibenak Asnawi saat itu.
Ia makin tidak sabar untuk berangkat ke jepang esok hari setelah pertandingan.Saat asik memantau isi chat group tersebut tiba2 ada yang menandai nomornya dichat tersebut.
Nurul Azizah
@asnawi ngapa jadi side riders doang si wi, nongol kekYa itu adalah pesan dari Nurul Azizah, calon Istri Arhan.
Yaa kenapa emang kalo jd side riders zah?
Nurul Azizah
Dih
Kenalan kek sama Groosmen sama Bridesmaids gueHai groosmen dan Bridesmaidsnya zizah, gue Asnawi groosmennya Arhan.
Gitu?Nurul Azizah
Iyaa gituRaffi GMen Zizah
Ini Asnawi kapten timnas?
Hai capt, gue rafii captHai rafii salam kenal yaa
Irzan GMen Zizah
Wahh keren banget kita punya nomernya capten timnas
Hai capt gue irzan captEhh
Hai irzan dan teman2 semuanya..
Panggil Asnawi aja atau Nawi aja🙏Raffi GMen Zizah
Ya elah capt, enakan panggil Capt tauuKetika sedang mengetik balasan pesan untuk Raffi tiba2 ada sebuah voice note dari bio name Fuji. Dengan cepat dan tidak sabar Asnawi langsung menekan tombol play untuk mendengar suara Fuji tentunya.
Fuji...
"Raffiiiiii cepetan. Malah ngobrol, bukannya cepet2"Asnawi tersenyum mendengar suara Fuji yang sedang mengomeli Raffi karena belum juga sampai dibandara.
Ternyata ia cadel juga seperti aku, pikir Asnawi semakin berbunga2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Capt
CasualeKisah perjuangan sang Kapten Tim Nasional sepak bola Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar untuk mendapatkan cintanya Fujianti Utami Putri