09.Korea-Indo

381 28 14
                                    

Hyyy guysss akuu kembaliiiiii.....
Happy reading guysss.. 💛💛💛💛










Fuji baru bangun dari tidurnya pada pukul sepuluh pagi dan ia langsung turun kelantai satu untuk memastikan apakah timnya sudah berkumpul atau belum, karena hari ini jadwalnya untuk take video endorse pagi.
Begitu sampai dilantai bawah, ia mendapati semua timnya sedang menikmati hidangan disebuah box makanan yang cukup besar.

"Siapa nih yang ulang tahun? Pagi2 dah traktiran sushi"gumam Fuji yg membuat semua timnya menatap kearahnya.

"Ngga ada yang ulang tahun, ini dapet kiriman ti, itu punya lu spesial"jawab Lusi sang personal assisten menunjuk satu box yang masih tersegel.
Fuji lalu menghampiri box tersebut, membaca secarik kertas yang tertempel disana.

"Sebelum aktivitas jangan lupa buat sarapan" -AMB

"Kalian tau dari siapa ini sushinya?"Tanya Fuji pada Timnya yang dijawab dengan gelemgan kepala. "Lah kok dimakan? Kalo ada racunnya gimana? Lagian ini pagi2 sushi mana yang udah buka"gerutu Fuji lalu memotret semua timnya dan juga box sushi yang masih tersegel.

"Kata lusi aman ti, jadi ya udah"
"Lu yang kirim alamatnya Lus?"tanya Fuji
"Nggaaa"

Fuji mengetikan nama asnawi diponselnya dan segera mengirim gambar yang sudah ia ambil tadi.

Asnawi Mangku

Makasi sushinya wi, ya ampun repot2 bangetLagian Sushi mana jam segini udah buka🙈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasi sushinya wi, ya ampun repot2 banget
Lagian Sushi mana jam segini udah buka🙈

Setelah mengirim pesan pada nomor Asnawi, Fuji langsung meletakan ponselnya dimeja lalu bergabung dengan timnya untuk menyantap sushi pagi hari ini.
"Buruan diabisin, udah dapet makanan gratis kerjanya nanti yang bener"

"Iye tuan putri"jawab salahsatu tim Fuji yang bernama Abdul.

"Dapet kiriman dari siapa ini ti?"tanya Fieena sang manager.
"Yaa adalah, temen gue"
"Effort banget etdah jam segini ngirimin Sushi, emang udah ada yang buka ya sushi jam segini"
"Yaa buktinya ada sus"jawab Fuji sekenanya.

Fuji memang belum memberi tahu siapapun perihal kedekatannya dengan Asnawi, dia akan membuat semua menjadi private.

Tak lama ponsel Fuji berdering pertanda ada sebuah panggilan masuk. Fuji langsung menyambar ponselnya dan menekan tombol accept begitu mengetahui jika nama Asnawi lah yang muncul dilayar ponselnya.

"Assalamualaikum" ucap Asnawi begitu wajahnya muncul dilayar.

"Wuaaakumasayamm"

"Ditelan dulu baru jawab"

"Waalaikumsalam, makasi loh sushinya"

Cintanya CaptTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang