6. Denial

397 32 12
                                    

Haiii semuaa, pasukan gagal move on pasangan Asnawi Fuji🥰. Terima kasih udah mau baca cerita hasil imajinasi dan kehaluanku terhadap mereka😂
Enjoy dan jangan lupa votenyaa❤

📍Tokyo, Japan.

Malam semakin larut, namun Fuji belum bisa memejamkan matanya. Ia masih sibuk dengan Ponselnya, sedangkan teman satu kamarnya-Ratu sudah terlelap sejak kembali dari kamar Anya  dan Yoriko seusai acara surprise bridalshower Azizah tadi.

Sepulang mencari phone case bersama Asnawi tadi, Fuji langsung menuju ke kamar Azizah yang sedang test make up. Dan setelah itu mereka mengadakan surprise Bridalshower kecil-kecilan.

Saat sedang asik memilih foto yang akan Fuji posting ke Instagram miliknya, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk pada WhatsAppnya.

Asnawi send you massage

Ya Asnawi yang mengiriminya pesan.

Asnawi
Kenapa belum tidur Ti?

Gpp Nawi
Emang belum bisa tidur aja

Asnawi
Ada yang lagi dipikirin?

Ngga ada, cape aja😂

Asnawi
Dikasi koyo coba kakinya, biar ngga pegel2

Bukan kakinya yang cape
Tapi pikirannya
Bisa udahan ngga sih
😂

Asnawi
Udahan apa?
Mulai aja belom masa mau udah?

Pikiran gueeee
Sumpek asli😂

Asnawi
Mau keluar bentar?
Beli jajan
Mau?

Mau
Eh tapi besok harus bangun pagi wi

Asnawi
Acaranya mulai jam 12kan?
Bisa bangun jam 10

Itu elu
Gue mana bisa semepet itu
Perlu dandan juga gueee

Asnawi
Ya ngga usah dandan, kaya biasanya aja udah cantik

Bisa ae ah asnawi
Jadi baper nihh

Asnawi
Ya udahh baper aja, nanti aku tanggung jawab.

Fuji termenung dengan isi pesan dari Asnawi, ia tak tau harus membalas seperti apa. Bukan, bukan Fuji kegeeran tapi Fuji juga sudah dewasa dan sudah paham soal ketertarikan ke lawan jenis.
Dan apa yang dilakukan Asnawi selama di Jepang seharian ini membuat Fuji sedikit bingung.

Tiba-tiba pintu kamarnya diketuk, membuat Fuji tersadar dan mengambil ponselnya, melihat notifikasi dilockscreen bahwa Asnawi mengirimi pesan dan memberi tahu jika ia ada diluar kamarnya.

"Apa?"tanya Fuji melongokkan kepalanya keluar pintu kamar, tapi badannya masih didalam kamar.

"Ngga papa, mau kasih ini aja. Biasanya aku kalo susah tidur semprotin ini dibantal trus play lagu hujan nanti bakal bisa tidur. Aku udah kirim link playlist spotify biar bisa tidur"ucap Asnawi
"Repot-repot banget Pak, makasi yaa"
"Ngga repot, biar kamu cepet istirahat aja. Besok harus bangun pagi buat dandan kan?"tanya Asnawi yang diangguki Fuji " Ya udah sana masuk, aku balik kamar dulu. Semoga langsung bisa tidur yaa, biar bisa dandan yang bikin tambah cantik"ucap Asnawi dengan tulus dan ia memberanikan diri untuk mengacak pelan poni milik Fuji. Lalu setelah itu berjalan menjauh dari kamar Fuji untuk masuk kedalam kamarnya.

Sepeninggalan Asnawi, Fuji masuk kedalam kamar lagi dengan perasaan campur aduk, dan jadi linglung.
"Siapa pi?" Fuji langsung menolehkan kepalanya ke Ratu dengan muka bantalnya.
"Eh gue ngebangunin lu ya tu?"
"Ngga, emang kebangun aja gue. Siapa yang lu ajak ngobrol tadi?"
"Asnawi"
Ketika mendengar nama Asnawi, Ratu langsung menghidupkan lampu utama kamar. Dan membenarkan posisi duduknya, seolah siap menunggu cerita dari Fuji.

Cintanya CaptTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang