2. Never mine

12 1 0
                                    

Aku ingat beberapa waktu lalu kami pernah tidak saling mengabari, bukan aku gak mau, aku bisa aja spam chat atau telpon, tapi aku mau dia yang lebih dulu ngehubungin aku. Sialnya 3 hari berlalu satu pesanpun gak ada.

Bahkan sesimpel ucapan selamat pagi atau nanya kabar aku juga engga. Sesaat aku ngerasa cuma aku yang sayang dan dia biasa aja. Di hari ketiga aku mutusin buat ngalah, aku ngirim beberapa chat, nanyain keberadaannya dan kenapa selama 3 hari ini dia ngilang gada kabar. Tau apa balasannya?

Sadam

Maaf aku lupa ngabarin

Selama 3 hari lupa punya pacar? Bohong kalo aku gak nangis baca balesan dia, aku nunggu dia ngechat sampai gak fokus kuliah dan jawaban dia lupa? Cowo gila mana yang lupa kalo dia punya pacar? 3 hari loh.

Setelahnya kami bertengkar hebat, siapa yang gak marah dapat jawaban kayak itu? Setelah berhari-hari overthinking malah dibuat makin overthinking sama jawabannya

Sadam

Aku capek baru balik kerja, kalo mau brantem mending gausah chatan dulu

Pikiran aku mulai kacau, Sadam udah gak aktif lagi. Pikiran negatif menyerang, kenapa? Aku salah? Bukannya harusnya aku yang marah? Kenapa malah dia yang marah dan ninggalin aku dengan pikiran yang jelek gini? Apa Sadam ada cewe lain? Engga, Sadam gak gitu,

Sadam bilang semua bakal baik-baik saja kalo aku berhenti overthinking gak jelas. Aku yang overthinking gak jelas atau emang kamu yang udah berubah? 2 tahun ini aku gak cinta sendirian kan Sadam??

Kalaupun Sadam mau aku gak overthink harusnya dia bisa buat aku gak ngerasain itu, dengan gak ngilang, tetep ngabarin aku, selalu libatin aku,

Gak bisa kan Dam? Kamu selalu lari.

Setiap kita berantem Sadam selalu lari
"Aku capek"
"Aku pusing"
"Mau istirahat"
"Terserah lah"

Gimana aku gak overthink?

Mungkin buat Sadam aku ini cuma penambah beban buat dia, marahnya aku karna kurang perhatian itu terlalu kekanak-kanakan buat dia.

Walau Sadam gak pernah bilang gitu tapi aku ngerasa seperti itu, dengan dia jauhin dan gak bales chat aku itu udah cukup jelas.

Padahal aku juga mikirin banyak hal, aku juga lagi berproses, aku juga pusing mikirin masa depan aku, kepala ku selalu mikirin gimana kita nanti, aku juga mikirin keluarga aku, aku juga mikir abis ini mau kerja dimana, mau kerja apa.

Sama kayak kamu, isi kepala ku bukan cuma ada kamu tapi buat aku, bagian kamu di dalamnya adalah hal terpenting yang harus aku utamain.

Saat itu aku ngalah, setelah beberapa jam aku ngechat lagi, aku minta maaf.

Mau semarah apapun aku ke Sadam, belum cukup kuat buat aku jadiin alesan buat ninggalin Sadam.

Sadam

Maaf, aku berlebihan, jangan marah
Jangan dibales, langsung tidur aja istrahat
Jangan tinggalin aku, love u

Love u too

***

SadamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang