Awalnya aku udah bulatin tekad "oke, aku bakalan move on. Aku gak boleh gantungin kebahagiaan aku ke Sadam, kalau dia bahagia sama pilihannya aku juga harus bahagia, kan??"
Tapi itu cuma kata-kata sampah yang aku ucapin setelah berhari-hari nangisin Sadam. Karna pada kenyataannya sebagaian hati aku masih berharap Sadam balik.
Layaknya terikat, Sadam beneran balik.
Dia kembali dengan tanpa rasa bersalah. Bodohnya tetap aku terima. Sadam gak bilang perempuan itu siapa dan aku gak mau nanya, buat apa? Nambah beban pikiran?
Lagian aku udah capek nangis. Tapi kayaknya Sadam lebih suka kalau aku nangis.
Sadam
Aira
Iya Dam?
Kamu curang ya? :)
Curang?
Iya curang
Kamu gak bakal ngerasain Dejavu
Setiap jalan yang aku lewati, tempat yang aku datengin buat aku DejavuDejavu ya?
Iyasih aku gak bakal rasain itu
Tapi yang aku rasain, tiap makan mie gacoan aku selalu inget kamu karna kita selalu makan mie itu, minum matcha aja aku keinget kamu, makan corndog juga soalnya kita pernah keliling Karawang buat nyari itu.:)
***
Aku penasaran, apa dejavu Sadam sesakit yang aku rasain?
Aku masih selalu pakai kaos hitam kamu, Dam. Hari ini aku pakai 2 hari kemudian aku pakai lagi, temen aku sampai bilang "kayak gada baju lain aja" ada kok tapi aku suka baju kamu,
Hoodie hitam kamu itu, masih sering aku pakai juga. Kemana pun aku pergi, aku selalu pakai. Serasa ngajak kamu jalan kelilingin kota Makassar,
Inget gak aku selalu pengen makan mie soto khas Makassar selama di Karawang? Setelah balik ke Makassar, tiap aku makan itu aku keinget kamu, padahal kamu aja belum pernah coba mie itu, aku yang selalu excited tiap cerita soal mie favorit aku itu. "Kapan ya makan mie ini sama Adam? ga sabar mau liat reaksi Adam, dia bakalan suka juga gak ya?"
Kamu tau gak Dam rasanya tidur pakai selimut yang pernah aku pakein buat kamu? Kalau kamu tanya rasanya gimana, sakit Dam.
Kalau kamu ngerasa itu kurang, gimana sama semua wishlist kita? Inget gak, kamu pernah nyuruh aku tulis apa yang mau aku lakuin bareng kamu kalau kita ketemu lagi?
Aku tulis, aku mau nonton bareng kamu, karna dulu gak sempet dan kemarin kamu malah nonton kan sama pacar baru kamu?
Waktu itu kamu pernah janji mau bawa aku ke pantai, tapi pada akhirnya dia yang kamu ajak.
Kamu hancurin wishlist yang aku buat, you broke you're promise.
Apa itu setara dengan dejavu yang buat kamu ngerasa aku ini curang?
Apa dejavu kamu buat kamu gak bisa tidur semaleman?
Apa dejavu kamu bikin kamu kesakitan kayak aku? Kalo engga artinya aku emang curang seperti kata kamu.
Lebih dari curang, aku jahat kalau apa yang aku rasain gak sebanding dengan dejavu kamu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sadam
Teen FictionSadam mungkin tidak tahu kalau dia jatuh cinta terhebat yang pernah aku rasakan, Lalu, patah hati yang tak berujung.