20. Consume

5 2 0
                                    

Baik aku ataupun Sadam, kita sama-sama bungkam, gada kata putus tapi aku udah berusaha buat lupain Sadam, aku harus bisa kan? Aku rasa untuk terus bersama Sadam itu hal yang mustahil tapi, Sadam terus datang.

Gimana caranya bisa lupain kalo orangnya selalu datang, bikin aku jatuh cinta lagi, bikin move-on ku berantakan, dia dengan segala perhatian kecilnya.

Sadam

Adam jangan gini
Gimana aku bisa move on kalo kamu ngechat terus?

:)
Adam belum bisa
Adam bingung
Jujur, maaf
Mamah gak ngerestuin

:))

(Di saat mama ku masih sering nyariin kamu, masih sering tanya soal keadaan kamu, mamah kamu udah ditahap gak ngerestuin kita, kalau kayak gini akhirnya kenapa dulu mamah kamu nerima aku? Kenapa mamah kamu dulu nunjukin kasih sayangnya ke aku kalo akhirnya gak ngerestuin?)

Maaf

Kenapa minta maaf? Bukan salah kamu
Mamah kamu lebih tau apa yang terbaik buat kamu
Udah ya jangan chat lagi, biarin aku move on dari kamu
:)

Aira
Dengerin lagu zsa deh
Judulnya nobody gets me

***

Yang Sadam tidak tau itu adalah lagu yang sering kali ku nyanyikan bersama dengan lagu galau lainnya ketika tengah malam, kamu juga dengerin ya?

It's too late
I don't wanna lose what's left of you
How am I supposed to tell ya?
I don't wanna see you with anyone but me
Nobody gets me like you
How am I supposed to let you go?
Only like myself when I'm with you
Nobody gets me, you do

Kita sama-sama gak mau kehilangan tapi takdir selucu ini nyuruh kita pisah,

Sadam

Mending Adam aja yang denger lagu consume

Iya nanti

Lagu consume menjadi pengingat untuk mempertimbangkan kembali hubungan dan tidak mengorbankan kesehatan mental dmi hubungan yang tidak sehat. Hal ini menggarisbawahi pentingnya memiliki kekuatan untuk mengakhiri hubungan yang merugikan dan memprioritaskan kesejahteraan diri sendiri

bagus kan lagunya


:)

***

Please understand that I'm trying my hardest
My head's a mess but I'm trying regardless~

Semuanya terasa tidak adil, kehancuran yang aku dapat apa sebanding dengan yang dia rasakan?

Menurutku, bagi Sadam jatuh cinta itu hal yang mudah, memberi perhatian, memberi kasih sayang, aku yakin setelah ini dia akan dengan mudah membuka hati karna bahkan sebelum kami berpisah dia sudah pernah melakukannya,

Sadam terbilang mampu tanpa ku, dia bisa hidup tenang tanpa aku, berbeda denganku yang selalu mencari dimana jiwa dan raganya, isi kepalaku 50% terisi oleh Sadam dan itu terlalu berisik, kadang aku ingin menarik perhatiannya tapi sesaat aku sadar itu sama saja aku mengganggunya.

Pada akhirnya kita ga bisa bersama, walau hati aku masih maksa buat bertahan tapi aku bakal tetep milih menjauh, bukan cuma hati yang harus aku sembuhin, pikiran juga. Otak aku udah nampung banyak hal buruk.

Saat temen aku nanya "Emang kamu bisa berhenti cinta sama dia?"

Aku jawab, "Engga, dia tetap pemenangnya"

"Ra, kamu sesayang itu sama dia?"

"Iya, rasaku ke dia terlalu besar sampai harus minta tolong ke Tuhan buat hapus perasaan aku buat dia"

Rasaku memang belum padam, malah masih membara, tapi temanku yang lainnya bilang "Kamu harus bahagia, jangan nyiksa diri, dia baik-baik aja tanpa kamu, kenapa kamu malah tersiksa gini?"

Rasanya gak adil, kenapa harus aku? Padahal aku tulus, aku gak pernah minta apapun selain waktu buat temenin kesepian aku.

I love him so much, but i let him go cause someone better deserve me, right?

***

SadamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang