V. Back to you

5 2 0
                                    

Sepertinya aku emang harus temuin orang yang bisa buat aku lupain Sadam.

Ah, aku lupa. Ada dia kenapa harus nyari?

Lagi pula beberapa bulan ini dia selalu temenin aku, dia tau aku gamon dan dia selalu ngasih aku milk green tea atau matcha tea tiap aku galauin Sadam.

Dia selalu yakinin aku kalau gak sama Sadam semua bakal baik-baik aja.

Kita berdua adalah orang yang bernasib sama tapi dia ini lebih menyedihkan, setahun yang lalu dia ditinggal nikah.

"Ra, kamu gamau coba sama aku?"

"Aku gamau pacaran"

"Ya gausah pacaran, jalanin aja"

"Kamu suka sama aku? Sejak kapan?"

"Pandangan pertama"

"Ha? Bukannya kamu gamon?"

"Aku pernah bilang gitu?"

"Ya engga sih"

Sejak saat itu aku mau coba buka hati.

Apa salahnya kan mencoba jalani hari dengan pengganti Sadam?

Tapi sialnya hatiku selalu berpihak lagi ke Sadam.

Sadam

12.34

Disana hujan es batu gak?

Hah? Engga

***

Sadam gak bales chat aku lagi, aku kira dia sibuk kerja tapi pukul 15.23 dia malah buat story wa video bucin.

Sadam

Eh iya disini barusan hujan batu
Aku kena, sakit banget

Padahal itu kalimat kiasan
Lupain aja.

***

Emang kamu tau kalau kalimat aku juga kalimat kiasan?

Kayaknya Sadam gak tau karna kalau dia tau harusnya dia minta maaf, dia yang buat hujan batu itu.

Ah iya, emang buat apa dia minta maaf? Bucinin pacar sendiri kan gak salah ya? Yang salah kan aku gak move on move on.

Sakit hatiku kan bukan tanggung jawab dia, sekalipun dia yang buat aku sakit hati.

Lanjutin aja, buat aku terus sakit biar aku muak sama kamu.

Tapi gimana kalau hati aku selalu maafin kamu dan tetap mau kamu?

Hati aku selalu maklumin semua kejahatan kamu, aku kesel sama hati aku sendiri karna terlalu cinta sama kamu,

Hati aku terlalu memuja kamu, aku mau dia berhenti karna itu buat aku jijik sama diri aku sendiri.

***

Hal yang aku lakuin sekarang kalau Sadam nyakitin aku adalah lari ke dia.

Aku emang jahat, tapi dia sendiri yang nawarin.

Ngeliat dia berjuang mati-matian nunjukin kasih sayangnya malah kayak ngeliat diri aku sendiri dalam versi cowo.

***

SadamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang